-->

SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 383

KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM


SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 383
 KING-SINOPSIS
Akash sudah mengurus surat cerai Sankrant, ia memberitahukannya pada Meethi.
Meethi: Hmmm..
Meethi sedang sibuk mencari sesuatu didalam lemari, Akash memeluknya dari belakang.
Akash: Aku sedang mengatakan sesuatu yang sangat penting dan kau bahkan tidak menghiraukannya.
Meethi: Aku sedang mencari hadiah yang baru saja kubelikan untuk kak Kajri.
Akash: Aku sudah mengurus surat cerai Sankrant.
Meethi bahagia mendengarnya.
Meethi: Terimakasih banyak.
Akash menggendong Meethi.
Akash: Aku tau kau punya banyak pekerjaan tapi seharusnya kau tidak sesibuk ini. Ingat, aku sampai melewati perbatasan demi kau.
Meethi: Aku ingat semuanya, karena itu aku sangat mencintaimu.
Meethi merangkul leher Akash untuk mencium wajahnya tapi Akash sengaja mengelak untuk menjahilinya.
Akash: Jangan lupa dengan semua pekerjaanmu yang tertunda.

Meethi melepaskan pelukan Akash utk menjebaknya. Akash mencium pundak Meethi dari belakang.
Akash: Maafkan aku.
Meethi mengambil kesempatan itu untuk mencium Aaksh.
Meethi kembali merangkulnya.
Meethi: Aku mencintaimu.
Akash: Aku juga mencintaimu.
Chameli menerima uang dari teman 1 profesinya. Chameli lalu duduk dilantai, seseorang mengangkat dagu Chameli menggunakan ranting pohon.
Rani: Hey Chameli, mana uangku?
Chameli: Tapi aku butuh uang untuk boneka ku (Rani)

Chameli menyiramkan air kearah Rani. Mereka kemudian berpelukan.
Rani: Bagaimana? Aku sudah mirip dengan Ratha Bhay(germo nya Chameli) belum?
Chameli: Jangan bicara seperti itu!
Rani: Kenapa? Aku suka dengan semua ini.
Rani mulai menari, Chameli merasa marah.
Chameli: Sudah berkali2 kubilang padamu, kau tidak boleh jadi seperti ibumu!
Rani menghapus airmata Chameli.
Rani: Kau tidak cantik kalau menangis seperti itu.
Chameli: Bersumpahlah kau akan melindungiku sebisamu, tapi aku akan melindungimu dari dunia hitam ini. Aku akan pergi selama beberapa hari, tapi jangan katakan pada siapapun darimana kau berasal dan siapa ibumu!
Rani: Aku akan diam kalau kau beri uang 100ruppee.
Chameli memberikannya kepada Rani.
Rani: Terimakasih Chameli! ?

Mukhta melihat Chameli berlari diseberang jalan.
Mukhta: Chameli?
Chameli mengajak Rani berjalan mendekati Mukhta.
Chameli: Tolong bantu aku menyimpan ini nyonya.
Mukhta melihat isi bungkusan yang diberikan Chameli, ia shock melihat uang didalamnya.Chameli memberitahu kalau nyawanya sedang dalam bahaya, awalnya Mukhta menolak, tapi Chameli sedikit memaksa.
Chameli: Kalau kau bisa membantuku untuk menyimpankannya aku akan sangat berterimakasih padamu.
Chameli & Rani berlari meninggalkan Mukhta yang kebingungan memegang bungkusan itu.

Vishnu sedang mengasuh Manav saat Meethi menelfonnya. Vishnu mendekatkan telfonnya ketelinga Manav.
Meethi: Bibi sangat merindukanmu.
Vishnu: Datanglah berkunjung ke rumah kami Meethi.
Meethi: Beberapa hari ini aku sedang mengurus rencana pernikahan Sankrant.

Mukhta pulang ke rumah, Vishnu melihat bungkusan yang dibawa Mukhta.
Vishnu: Mukhta, apa itu?
Mukhta teringat bagaimana Chameli memberikan bungkusan berisi uang itu kepadanya. Mukhta: Nanti akan aku jelaskan.
Vishnu pergi ke dapur membuatkan teh untuk Mukhta, Mukhta bicara dengan Meethi lewat telfon.
Meethi: Kau tau Mukhta? Sankrant sudah setuju untuk menikahi kak Kajri.
Mukhta: Benarkah? Ini berita bagus.
Meethi: Semoga Ambika mau menandatangani surat cerai itu agar semuanya berjalan lancar.
Mukhta: Apa kau tau dimana Ambika berada?
Meethi: Aku tidak tau, sepertinya Sankrant tau. Dia bilang dia akan segera mendapatkan tandatangannya.
Mukhta: Aku merindukan ayahku. Dia bisa menolongku dan kau juga. Meethi,teman yang baru kukenal (Chameli) menitipkan bungkusan berisi uang padaku,aku tidak tau harus berbuat apa. Aku merasa gelisah.
Meethi: Kalian sudah menjadi teman hanya dalam waktu beberapa hari dan dia memberikanmu tanggungjawab itu yang artinya dia sangat mempercayaimu. Jangan cemas, semuanya akan baik2 saja. Dia tau kalau kakakku sangat cerdas. Aku senang kau memutuskan untuk membantu orang yang belum begitu kau kenal.
Mukhta: Aku melakukan hal yang sama seperti yang kau lakukan terhadap kak Kajri.
Meethi: Kita sudah banyak belajar dari kedua ibu kita.
Mukhta: Kau benar Meethi. ?





Ambika melihat Sankrant memarkirkan mobil di parkiran depan rumahnya, ia berpura2 sedang melakukan pooja saat Sankrant masuk.
Ambika: Kenapa kau datang kemari?
Sankrant terdiam, ia teringat malam terakhir saat dia dan Ambika berada diatas 1 ranjang.
Sankrant: Aku ingin minta maaf padamu untuk hari "itu". Aku tidak tau bagaimana aku bisa sampai kemari dan melakukan semua itu.
Ambika: Aku juga tidak mengerti apa yang terjadi denganmu. Jangan takut, aku tidak minta imbalan apa2. Itu adalah sebuah kesalahan dimatamu tapi bagiku itu adalah kewajibanku. Kalau aku mau aku bisa membuat laporan untuk melawanmu tapi sebagai istrimu, itu adalah kewajibanku untuk melayanimu.
Sankrant: Aku datang untuk memintamu melakukan sesuatu. Ini adalah berkas perceraian. Aku sudah menandatanganinya,hanya butuh tandatanganmu untuk melengkapinya.
Sankrant memberikan map berkas itu kepada Ambika, Ambika melemparnya kelantai.
Ambika: Kau fikir hubungan kita adalah lelucon? Aku akui aku adalah seorang penjahat, tapi aku sudah menyelesaikan hukumanku. Aku tidak menyangkal kalau aku pernah melakukan kesalahan tapi sekarang aku sudah menebus dosaku. Aku juga punya martabat. Apa kau tidak merasa malu sudah memanfaatkanku?
Sankrant: Aku benar2 tidak ingat apa yang terjadi malam itu.
Ambika: Aku datang kesana untuk minta maaf padamu dan memintamu untuk berhenti minum minuman keras. Apa yang terjadi sudah terjadi. Tinggalkan berkas itu disini, aku akan menandatanganinya.
Sankrant: Terimakasih.
Ambika: Mulailah kehidupan yang baru dengan orang lain. Aku tidak akan menghalangimu. Sekarang pergilah. Pooja ku belum selesai.
Sankrant pergi meninggalkan Ambika.

Ambika bicara dalam hati,"Ini adalah ketenangan sebelum badai datang. Gelombangnya akan segera menghancurkan keluargamu dan kau akan kehilangan segalanya". ?Cuplikan Uttaran hari Senin,8 Agustus 2016?

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 



 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS





DAFTAR SINOPSIS UTTARAN

LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel