-->

SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 380

KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM


SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 380
 KING-SINOPSIS
ankrant sdg duduk sendirian di sebuah bar,ia bicara sendiri,"Jgn jadi lemah.Aku harus menjauh dari kenangan tentang Ambika,dia tdk akan pernah berubah".
Ambika tiba2 dtg menemui Sankrant.
Sankrant:Kau?Aku tdk ingin bicara denganmu.
Ambika:Tlg maafkan semua kesalahanku.Kumohon jgn minum2 lagi,kau sdh berhenti minum.
Sankrant:Kita sudah tdk punya hubungan apa2 lagi.Kau tdk berhak mengatakan apapun padaku.Pergi dari sini!

Ambika duduk disamping Sankrant sambil melihat Sankrant meneguk minuman keras.
Sankrant:Aku sungguh2 mencintaimu tapi kau menipuku sebagai balasannya.Aku tdk akan lupa itu.
Sankrant mabuk berat hingga hilang kesadaran.Ambika memberi kode kpd anak buahnya.

Sankrant mendapati dirinya berada 1 ranjang bersama Ambika,ia terkejut melihat Ambika tdr tanpa busana.Sankrant jadi panik&bicara sendiri,"Kenapa aku bisa ada disini?Aku tdk ingat apa2".Sankrant memakai bajunya&pergi dari tempat itu.

Ekadish terkejut saat Malvika menunjukkan botol minuman yg ia temukan di kamar Sankrant.Ekadish menanyakannya saat Sankrant plg ke rumah, tapi Sankrant tdk mau bicara dgn siapapun karena masih shock memikirkan apa yg dia alami bersama Ambika tadi.Sankrant masuk ke kamarnya.
Malvika:Mungkin dia kesepian.
Ekadish:Aku mau menikahkannya lagi tapi siapa yg mau menyerahkan putrinya kpd seorang pemabuk?
Meethi:Dia bisa berubah jika mendapatkan pasangan hidup yg baik.
Ekadish:Aku takut dia mendapatkan istri seperti Ambika lagi.
Meethi:Tdk semua wanita sama seperti Ambika.
Ekadish:Apa kau punya calon utknya?
Meethi:Ya.Kak Kajri.Ibu tau nomor telfon pamannya kak Kajri?

Ekadish terdiam.
Akash:Apa ibu melakukan sesuatu pd kakak ipar?
Malvika:Kak Ekadish sebenarnya khawatir.Kajri prg sendiri.Dia tdk meninggalkan nomor telfon ataupun alamat.Mana mungkin ibumu tau dmn dia berada.
Meethi:Aku tdk percaya. Akash:Aku ingin tau apa yg memaksanya utk pergi.

Ekadish:Aku yg mengusirnya dari rumah! Dia mabuk berat&mengatakan hal buruk tentang semua org.Maafkan aku,menantu.

Meethi memarahi Ekadish&Malvika.
Meethi:Dmn kak Kajri skrg?Kita harus menemukannya bagaimanapun caranya. ?

Meethi datang ke rumah Mukhta dan menceritakan masalah Kajri, Meethi tidak bisa menemukan Kajri dimanapun. Meethi melihat nenek buyut sedang menggendong bayinya Mukhta,ia ingin menyentuh bayi Mukhta, tapi nenek buyut malah menjauhkannya.
Nenek: Orang yang tidak bisa punya anak biasanya bawa sial.
Mukhta: Jangan menghina Meethi lagi nek! Anakku adalah anak Meethi juga.
Nenek terus menyalahkan Meethi atas semua yang terjadi termasuk kondisi Vishnu saat ini.
Mukhta: Nenek tau apa yang sebenarnya terjadi. Semua ini terjadi karena Yuvi!
Nenek: Yuvi itu kakaknya Meethi sendiri! Vishnu juga pergi ke lokalisasi itu untuk menyelamatkan Kajri yang akhirnya tinggal di rumah nenek Anjum!

Ucapan nenek membuat fikiran Meethi terbuka,dia belum mencari Kajri ke rumah nenek Anjum.
Mukhta:Nenek, kumohon!
Meethi: Tidak apa2 Mukhta. Nenek secara tidak langsung sudah menolongku. Kata nenekku, terkadang kemarahan orangtua berubah menjadi berkat. Terimakasih nek!
Mukhta: Biar kuantar.
Meethi: Baiklah. Dengan 1 syarat. Kau harus mengambil ongkos taksi dariku.
Mukhta&Meethi bergegas ke rumah nenek Anjum.
Nenek: Mana mungkin aku memberkati lalat itu. Dia sudah kehilangan akal setelah makan makanan Pakistan.

Meethi&Mukhta tiba di rumah nenek Anjum, tapi nenek Anjum berkata bahwa Kajri baru saja berangkat ke terminal 10menit yg lalu,Kajri sudah memutuskan untuk pergi ke Banaras. Mereka pun menyusul ke terminal.

Mukhta melihat Kajri duduk didalam sebuah bis, mereka berlari mengejar dan menghentikan bis tersebut. Kajri terkejut melihat Meethi,ia pun turun dari bis.

Kajri: Aku tidak bisa kembali ke rumahmu.
Meethi: Aku ingin membicarakan banyak hal denganmu dan ingin menanyakan hal yang sangat penting. Apakah kau mencintai Sankrant?

Kajri terkejut.
Kajri: Aku tidak bisa mencintai siapapun, aku adalah seorang janda.
Meethi: Hidup tidak akan memberikanmu kesempatan seperti ini lagi.
Kajri: Ya!
Meethi: Benarkah?
Meethi&Mukhta tersenyum bahagia.
Meethi memeluk Kajri dan memaksanya pulang ke rumah. ?





Gomti terkejut melihat Meethi pulang bersama Kajri.
Meethi: Bibi Gomti, tolong buatkan sesuatu untuk kak Kajri.
Meethi mempersilahkan Kajri untuk duduk.
Meethi: Kakak tidak perlu takut dengan siapapun. Aku ada disini.
Kajri memutar tubuhnya ketika Ekadish datang.
Meethi: Ibu, kak Kajri hampir pergi ke Banaras. Aku dan Mukhta membuatnya setuju untuk kembali kesini. Kak kajri, ibu juga ingin agar kau kembali pulang. Ibu bahagia kan sekarang?
Ekadish mengangguk.
Meethi: Aku sudah menelfon Akash. Dia akan pulang sebentar lagi. Sekarang kita hanya perlu menunggu Sankrant pulang.
Malvika bicara dalam hati,"Ambika benar. Meethi sudah menghancurkan rencanaku. Aku harus melakukan sesuatu kepadanya". Mukhta pulang lebih cepat dari biasanya.
Vishnu: Aku akan buatkan kopi spesial untukmu.
Mukhta: Aku tidak ingin minum kopi. Vishnu, aku tidak ingin anakku tumbuh besar sendirian seperti aku. Dia harus punya adik. Vishnu: Saat ini kau yang mengurusku dan bayi kita. Kita tidak bisa berfikir untuk memiliki anak ke-2 dulu.
Mukhta: Kita sudah memutuskan untuk tidak membicarakan masalah siapa yang mencari uang.
Vishnu mengangguk.
Vishnu: Aku akan mulai bekerja lagi secepatnya dan kau akan tinggal di rumah untuk merawat bayi kita. Kita akan merencanakan sesuatu ketika aku sudah bisa menghasilkan uang dengan baik, kalau tidak bayi kita akan menghinaku.

Listrik tiba2 padam.
Mukhta: Oh Tuhan, aku lupa membayar tagihan listriknya. Aku akan membayarnya besok pagi. Vishnu: Bagaimana ini? Bayi kita tidak bisa tidur tanpa kipas angin.

Mukhta bicara dalam hati,"Aku tau dimana bayi kita bisa tidur dengan nyenyak". ?

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 



 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS





DAFTAR SINOPSIS UTTARAN

LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel