-->

Film GEET emang bkin baper





KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
 KING-SINOPSIS
. Film GEET emang bkin baper
tapi ada satu episode yang bikin aku ngakak , di saat tuan MAAN JOGED pas mau tunangan sama geet(walau gak jadi)
di saat karyawan tuan MAAN .membawa alat musik ke rumah maan.. Trus nenek nyuruh maan joged/
menari... Hahahaha pngen ktawa .lucu soal nya. Tdinya serius..trnyata bsa joged juga..ada yang nonoton gak pas maan joged??????

Tika Adjahh
iya aku juga nonton tuh .aku sampe ketawa keras..sampe tetangga tanya...ada apa...hahaa maan gokill abiss :-)
Suka · 1 · Balas · Laporkan · 13 menit yang lalu
Risma Handayanie
hahaaa... Ternyata maan pintar menari...
haha aku juga ketawa lepas tuh... Gokil yaaa???
Suka · Balas · Laporkan · 12 menit yang lalu
Tika Adjahh
iya...pertama liat wajah.nya tegang x..galak..gak tau.nya joged tiba" sambil tersenyum manis..itu yg bikin aku suka film geet




Suka · Balas · Laporkan · 10 menit yang lalu
Melly Ruslandi
Aku jg nnton smp malu lht maan joget
Suka · Balas · Laporkan · 7 menit yang lalu
Sulasmi Zulizzt
Iya..ternyata senyum'a manis juga..
Suka · Balas · Laporkan · 4 menit yang lalu
Haifa Basyaeb
iya gokil.. tpi sbelumnya kn maan jga udah pernah joget.. yg mkan mlem ber2 ama geet di rumah mkan plihan geet

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 


 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS



LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel