-->

SINOPSIS GEET 42 25 FEBRUARI 2017





KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
 KING-SINOPSIS


 SINOPSIS GEET 42 25 FEBRUARI 2017
Sinopsis geet 42 25 Februari 2017
Geet masuk ke kamar Mk mengenakan baju biru yang bagus. Geet menyalahkan dirinya sendiri untuk kondisi mk, geet mendekat ke tempat tidurnya, menempatkan mawar merah di samping bantal mengatakan, "kau telah terjebak dalam dinding berwarna karena aku dan sekarang aku akan membawa semua warna kebahagiaan dalam hidup mu yang tidak berwarna, bahkan jika aku harus menyembunyikan kebenaran dari mu. Aku akan mendukung kebohongan sampai kau pulih sepenuhnya."
Geet duduk di sofa dan berkata, "sekarang aku akan tetap di depan matanya sepanjang waktu dan tidak akan pergi ke mana pun."
Besoknya, geet bangun dan tidak melihat mk berada di tempat tidurnya.Geet mulai mencari man ternyata Maan mulai bekerja dari rumah sakit. Maan membuat semua staf bekerja di rumah sakit untuk dia. Geet marah pada Maan karena tidak istirahat. Maan menghentikan bekerja atas desakan Geet.
Geet takut Sasha mengatakan kebenaran tentang Dev pada Maan tetapi Adi berhasil membuat sasha tidak berbicara.
Sedangkan Dev membawa Naintara ke rumah sakit untuk mengakui kejahatan mereka.
Maan melihat Geet tenggelam dalam pikiran dan memaksa Geet untuk mengungkapkan kebenaran. Saat itu Dev tiba. Naintara juga tiba dan mereka berempat bertatap muka dalam satu ruangan.
Naintara bertanya "geet ,kau mengatakan semua kebenaran untuk kakak ipar, semua kejujuran ​​untuk dia??"
Mk terkejut dan dev juga menatapnya. Geet mengatakan "Semuanya."
Naintara berkata "semuanya? Baik, apa yang tersisa yang masih di sembunyikan?"
Geet melihat Dev dan Naintara melihat Dev. Geet berkata "aku telah mengatakan kepada pak maan bahwa kita bertemu di malam pertunangan."
Naintara melihat ke arah Maan, Geet melihat ke dev dan mengatakan "benar"
Maan berkata "geet, kau telah mengatakan kepada ku hanya tentang bertemu dev, tapi kapan kau bertemu Naintara?"
Geet tergagap dan mengatakan." Ya, sebenarnya setelah aku kembali ke rumah dan kau ....."
Maan menyela dengan mengatakan "aku sedang mencari mu..."
naintara menyadari Geet belum memberitahu Maan apa-apa. Maan melihat Dev dan mengatakan "Dev ... sejauh yang aku ingat, Naintara telah meninggalkan rumah ... kemudian apa yang dia lakukan di rumah pada malam pertunangan?"
Dev akan menjawab, tapi naintara segera menyambar seperti kilat berkata "aku datang untuk ikut sert dalam kebahagiaan mu."
Maan tidak menyangka, Geet bertanya "aku tahu Dev adalah suami mu, tapi mengapa kau tidak mengijinkan dia mengucapkan sepatah kata pun.Pertanyaan itu di tanyakan untuk dev ... dan kau yang menjawab?"
Naintara terlihat marah pada Dev dan Dev mengatakan "apa yang bisa aku katakan, apa kata yang tepat untuk di katakan."viratusinopsis.blogspot.com
Man mengatakan "maksudnya?"
Nantara juga ikut berbicara dan Maan berkata " kenapa kalian semua berbicara dalam teka-teki? Geet, dev apa yang terjadi?"
Geet berkata "aku khawatir pada kesehatan mu."

Maan berpikir "sesuatu yang salah terjadi, dan ada sesuatu yang di sembunyikan."
Naintara berkata "aku akan pergi dan menemui dokter, aku akan mencari tahu tentang kesehatan mu."
Maan berkata "Dev,kau ikut bersana naintara, Geet tetap disini ...."
Maan mengoreksi perkataannya dan mengatakan mereka harus mulai terbiasa memanggil geet kakak ipar. Semua terkejut dan naintara dan dev pergi. Geet ajan pergi juga bwrkata bahwa dia akan mendapatkan jus dan Maan menghentikan dia. Maan mengatakan "mata mu mengatakan sesuatu , mata mu tidk tahu bagaimana untuk berbohong ..."
tiba-tiba nenek menelpon, jadi Maan mengobrol dengan nenek. Maan sengaja membuat geet pulang agar bisa menghilangkan kesalah pahaman dengan nenek.
Geet datang ke rumah ,nenek terkejut melihat dia.
Geet berpikir "Maan ingin nenek memaafkan ku, jadi dia telah mengirim ku ke sini ..."
Nenek sedang membuat kue dan Geet mencoba untuk membantu. tapi nenek mencoba untuk mengabaikan . Tapi kemudian mengatakan "aku tidak bisa memafkan mu, tapi mata ku akan selalu melihat mu, jadi satu kesalahan lagi semua berakhir. Kau sangat menyakiti ku.geet,kau harus memastikan kebahagiaan untuk maan."
Geet berjanji pada nenek. Geet berpikir " tidak akan ada yang akan terjadi, aku mendapat dukungan maan dan aku tidak memikirkan kebahagiaan untuk diri ku sendiri."
Maan memesan mawar untuk Geet dan Yash mencari Geet di rumah sakit karena geet harus bergabung dengan perusahaannya. Setelah perbincangan antara maan dan yash tentang geet, maan terkejut mengetahui bahwa Geet telah bergabung dengan perusahaan Yash dan dia marah pada Geet untuk tidak memberitahukan padanya.. Maan berpikir untuk mencari tahu apa alasan geet keluar dari khurana kontruksi.
Di rumah, Geet membuat kejutan untuk Maan dengan berdandan mengenakan saree dan mendekorasi rumah.
Maan kembali ke rumah, Maan memanggil Geet dan Maan memintanya untuk keluar. Tapi Geet menyalaka lilin (lagu Maula di mainkan) mereka berpandangan dan setelah itu lilin akan mati tapi geet dan Maan menutupi lilin dengan tangan mereka. Mereka berbagi beberapa saat romantis.Tapi ternyata itu hanya hayalan Geet. mereka terlihat berdiri berjauhan. Geet memdekati maan, maan mengusap pipiny, Geet merasa malu dan akan pergi tapi Maan menghentikannya dan mengatakan "di satu sisi kau lebih dekat kepada ku dan sisi lainnya tangan mu akan jauh dari ku. Apa yanh terjadi selama 2 hari ini, kau meninggalkan Khurana konstruksi, bahkan tidak memberitahu ku."
Geet bingung sementara Maan bertanya "apa alasannya?"
Geet mencoba untuk pergi tetapi Maan tidak mengijinkan dia untuk pergi dan maan bersi keras mengetahui jawabannya. Maan bertanya "kay tidak percaya pada mu atau aku bahkan tidak layak mengetahuinya."
Geet bertanya "apa yang harus aku beritahu."
Maan melepaskan cengkeramannya pada geet. Maan mengatakan "lebih dari kau, mata mu berbicara, bahkan mata mu tidak mampu menatap ku sekarang. Apakah kau tidak percaya kedalaman hubungan kita."
Geet menangis dan mengatakan " itu tidak seperti itu."
Maan menegaskan dan bertanya "mengapa kau mundur dari mengatakan yang sebenarnya. apa pun yang terjadi, aku juga bertanggung jawab ketika kau mencari ku dan aku tak berdaya dan dikelilingi oleh 4 dinding rumah sakit!"
Geet memeluk maan dan maan mengatakan "aku sekarang sudah kembali dan bersamamu.apa yang terjadi? apakah kau tidak percaya pada ku."
Maan meminta dia untuk menceritakannya. Geet mengatakan "aku takut merenggut kebahagiaan mu."
Maan mengatakan "kebahagiaan ku terletak pada mu. Kita telah saling berjanji tinggal bersama selamanya."
Geet berkata "aku takut membuat keluarga mu jauh dari mu dengan kebenaran ini."
Maan mengatakan "jika kebenaran itu pahit, aku akan tetap dengan mu dan keadilan mu. apa yang terjadi pada malam pertunangan dan jawab pertanyaan ku, siapa pria yang berbicara dengan mu di malam pertunangan itu."
Beralih ke Naintara berpikir tentang kebenaran akan keluar segera karena Meera, Dev. Dia super kesal. Dev datang dan Naintara mengatakan "menyembunyikan kebenaran lebih baik."
Dev bertanya "apakah Geet benar-benar tidak ingin mengatakan yang sebenarnya?"
Naintara berpikir lebih baik untuk melupakan masa lalu dan harus pergi. Naintara mengatakan "aku tidak bisa melihat anda dalam kesulitan."
Dev berpikir "masalah hanya karena mu dan kau akan bermain game menurut ke inginan mu!"
Naintara berpikir "aku tidak pernah melihat suami yang bodoh dan selalu terjebak dalam kata-kata ku."
Maan meminta Geet mengatakan kebenaran lagi. Dev menyeret Naintara sementara Naintara berpikir "kita akan bertemu nenek."
Dev mengambil rute ke teras dan berpikir "aku tahu kakak di teras sekarang sambil membaca surat Geet.Apapun itu aku akan membawa kebenaran sekarang."
Akhirnya jawaban yang di tunggu-tunggu , Geet berkata "pria yang menipu dan mengambil semua uang ku dia tidak lain adalah ......."Viratusinopsis.blogspot.com
Beralih ke Dev menyeret Naintara dan berjalan.
maan bertanya "siapa dia? dia tidak datang pada saat itu benar?"
Geet mengatakan "dia datang."
Maan ingat Geet mengatakan bahwa dia bertemu "Dev". Geet mengatakan "Dev."
Maan mengerti dan sangat marah. Geet mengatakan "adik mu Dev dan adik ipar mu Naintara."
Maan tidak dapat percaya Dev melakukannya. Dia mengatakan "Dev tidak bisa melakukannya ...."
Dev datang dari belakang dan mengatakan "itu kebenaran."
Maan sangat-sangat terkejut. Dev menyeret Naintara dan masuk ke dalam. Naintara meminta dev untuk melepaskan tangannya. Dev mengatakan "kakak apapun yang Geet katakan adalah benar."
Maan terlalu kaget untuk berbicara sampai dia membakar tangannya di lilin tanpa sadar. Maan terlihat akan pergi tapi Dev berkata "kakak jangan pergi dan menghukum diri kakak sendiri. Aku ingin mengatakannya selama ini tetapi aku tidak menyadari bahwa suatu hari masa lalu ku akan menjadi masa depan mu dan kehidupan kakak."
Maan Memukul dia dan terus memukulinya, maan akan memukulinya lagi tapi geet memegang tangannya dan mengatakan "tidak MAAN."
geet memberi sinyal untuk tidak memukul, MK menatapnya, ingat kata-kata geet yang mengatakan "apa salah ku jika aku memiliki pernikahan palsu."
Pengiriman datang untuk memberikan mawar merah yang MK pesan untuk geet. Geet berjalan dari sana MK menapan dev, geet berpikir "aku datang ke delhi dalam pencarian pria yang telah menghancurkan hidup ku, perlahan aku mulai mengumpulkan kebahagiaan dalam hidup tetapi hari ini orang yang sama telah menghancurkan hidup ku lagi. Maan dan hidup ku tidak akan sama sekarang . Tuhan mengapa kau melakukan itu."
Geet melihat naintara yang kabur dan, paspor jatuh, Naintara dengan sinis mengatakan "geet,kau memang cerdas, tapi kemenangan ini tidak akan bertahan lebih lama. Aku akan datang kembali."
Naintata akan pergi tapi geet bertepuk dan mengatakan "kau harus mendapatkan pujian, tidak ada yang bisa jatuh serendah mu, setidaknya dev memiliki rasa bersalah. Tapi kau tampaknya tidak terpengaruh sama sekali, jika hal-hal di bawah kendali mu maka kau akan melakukan hal yang sama lagi dengan gadis lain."
Naintara mengatakan "ya jika itu untuk kepentingan ku, aku yakin, tapi lain kali aku akan memastikan untuk tidak meninggalkan bukti apapun sehingga dia tidak bisa meminta keadilan."
Geet mengatakan " jangan khawatir kau tidak akan mendapatkan kesempatan kedua."
Naintara bertanya "mengapa? apa yang akan kau lakukan?"
Geet mengatakan "aku akan mendapatkan keadilan dan menghukum Anda."
Di teras, Dev mengatakan "kakak, aku melakukan dosa, di hari aku kembali dari Kanada, aku mencari geet untuk meminta maaf."
Maan marah kembali dan berkata "ketika kau bertemu dengan ku, apakah kau melihat apa yang kau lakukan untuk gadis 18 thn yang tidak bersalah. Keluarganya sudah siap untuk membunuhnya karena mu. kesalahan mu tidaknakan dimaafkan. Kau perlu di hukum, aku tidak akan mengampuni mu dan membiarkan geet memaafkan mu."
Naintara menertawakan geet, mengatakan "sebelum kau membuat kesalahan dengan menghukum saya berpikir tentang konsekuensi. bagaimana kau akan menghadapi nenek, masyarakat, kantor, dan bagaimana kau akan menyimpan anak mu dengan Merusak nama."
Geet meminta dia untuk tidak berbicara. Naintara bertanya "mengapa ?? Suatu hari semua orang akan tahu bahwa kau adalah ibu yang belum menikah."
Geet menampar dia dan mengatakan "jangan salah mengartikan diam ku sebagai kelemahan ku. Aku bukan orang yang selalu menangis tetapi orang yang berjuang untuk hak-hak. Aku tidak akan membiarkan kau lari kali ini, aku akan menghukum mu."
Naintara berkata "aku akan pergi,hentikan aku jika kau bisa."
Maan memanggil polisi.
naintara pergi, geet memanggilnya dari belakang, menunjukkan paspor dan bertanya "apakah kau bisa pergi tanpa ini? Kau meninggalkan ku seperti ini, hari ini giliran aku, aku pergi dengan paspor mu."
Akhirnya naintara tidak bisa pergi dan polis datang. Dev diborgol, nenek menangis, Maan hancur, geet menceritakan kisah kepada polisi bahwa ketika ia mendapatkan Kesadaran di bandara, dia mengetahui mereka pergi, dia pergi ke desa, menemukan mereka menjual tanah kepada seseorang. Polisi memintanya untuk menandatangani pernyataan dan Maan sebagai saksi. Maneet berpandangam dan mata mereka berkaca-kaca, keduanya menandatangani. Naintara meminta untuk membiarkan dia pergi, dia tidak melakukan apa pun, dia meminta nenek untuk membantu, tapi sia-sia. Dev dibawa pergi,mengatakan pada maneet "kalian benar, hukuman ini tidak cukup, tapi kalian silakan menjalani hidup baru, yang bisa aku katakan adalah jangan menghukum diri mu sendiri untuk ini."
Nenek pingsan, Maab berjalan padanya, ia membuka mata melihat geet, polisi meminta mereka untuk pergi, Naintara memohon pada nenek untuk menghentikan demi kehormatan keluarga. Nenek, MSK melihat geet, geet berlari dari sana.
Di tempat lain, Yash tersenyum bahwa dia menemukan rumah geet , dia menekan bell, pintu terbuka, dia mulai mengatakan "kau harus ikut aku, kau begitu menakutkan meski aku membantu mu."
Yash berbalik dan melihat meera di depannya. Yash mengatakan "tempat yang salah tapi dengan gadis yang tepat."
Yash masuk dan membuat lelucon pada meera, meera mengusir dia keluar. Yash berpikir "jika geet tidak tinggal di sini, lalu di mana."
tapi kemudian yash berkata "aku akan menemukan geet."
Geet kembali di teras mengingat apa yang baru saja terjadi.MSK datang dari belakang, meletakkan tangan di bahunya, dia mengatakan "bulan ini saksi , hari ini dan seterusnya semua akan berubah. dunia kita, telah berubah."
MSK melihat ke arah geet, menyeka air matanya, geet menangis lebih banyak dan maan menangis juga. Maneet berpelukan.
Geet mengatakan "sudah waktunya bagi ku untuk pergi sekarang."
Maan berkata "apapun yang terjadi aku akan di sisi anda dan bulan adalah bukti yang sama."
Maan meminta dia untuk pergi dan tidur. Geet mengatakan "aku tidak tinggal di sini lagi mulai dari hari pertunangan. Aku tinggal di tempat Meera."
Maan tidak ingin melepaskan, tapi kemudian dengan ragu-ragu dia membiarkan geet pergi. Geet melihat kembali ke maan dan tersenyum ke maan dan kemudian melihat kembali dengan air mata dan pergi. Maan sedih.
paginya, semua saluran berita dan surat kabar memiliki satu-satunya berita tentang dev dan geet. Maan menelpon Meera dan meminta dia untuk tidak menunjukan Geet surat kabar dan Saluran berita. Tetapi Meera tidak bisa berbuat apa-apa karena Geet telah melihat semuanya.
Yash sangat senang melihat Geet di Saluran berita. Dia berpikir lebih baik untuk menjadi sandwich di antara dua bersaudara, dia bisa menjadi sandwich nya Dan dia makan sandwich dan menemukan kecoa di dalamnya akhirnya muntah.
Geet di sisi lain bertanya "koran tidak mendapatkan berita begitu mudah dan seseorang pasti melakukannya dengan sengaja dan aku tahu siapa itu."
Sasha dan Tasha berbicara tentang Berita dan bagaimana reputasi Geet.Adi dan Pinky melakukan beberapa drama dan mengambil telpon sasha.
Meera menginformasikan pada Maan bahwa Geet telah pergi ke kantor. Maan terkejut mendengar itu.
Geet berterima kasih pada Adi dan Pinky untuk membantu dia keluar dan dia mengatakan "sekarang aku akan melakukan apa yang aku harus lakukan."
Geet menemukan bahwa panggilan keluar terakhir di ponsel sasha pada wartawan.
Naintara berbicara pada pengacara untuk membuat dia keluar dari penjara. Para pengacara mengatakan "jika suami mu melawan mu, kami tidak bisa melakukan apa-apa."
Nenek bertemu Dev dan bertanya "apakah Geet mengatakan kebenaran?"
Dev membenarkan. Nenek hancur dan berjalan pergi.Naintara mengeluh pada nenek berkata "kau tidak peduli tentang reputasi keluarga. Jika Maan memberikan uang pada Dev setelah kalah dalam perjudian 3 bulan yang lalu, situasi ini tidak akan muncul. bagaimana nenek bisa hidup jika reputasi keluarga hilang."
Naintara meminta nenek untuk menjaga rahasia keluarga di dalam empat dinding dan tidak memaparkannya. Naintara meminta nenek untuk meyakinkan Maan dan membuat mereka keluar. Nenek menjadi lemah dan pingsan.
Sasha mengatakan "Geet,kau orang yang terkenal karena kehamilan mu dan Dev."
Adi menempatkan panggilan pada loudspeaker tentang seorang wartawan berterima kasih kepada Sasha mengenai informasi tersebut. Sasha terkejut. Geet bertanya " apakah kau yang menlepon dan daftar panggilan terakhir di ponsek mu membuktikan. Kenapa kau bisa melakukan semua hal ini."
Sasha mengatakan "aku tidak peduli tentang mu, tapi itu hanya untuk Maan karena kau adalah orang yang tidak tepat untuknya."
Geet mengatakan "kau tidak melakukannya untuk MK karena jika itu untuk MK maka kau tidak akan mengatakan berita yang menekan dan membuat mk menjadi bahan tertawaan.setelah semua ini akankah MK dapat mempercayai siapa pun?"
Sasha tidak dapat berkata-kata. Geet pergi dari sana dan berbicara untuk dirinya sendiri "semua orang menyebut nama ku hari ini dan aku harus melakukan sesuatu."
Maan juga datang pada saat yang tepat.Maan memangg Geet. Geet berkata " kau juga memanggil ku Geet."
maan juga bingung dan bertanya "aku harus memanggil mu apa? Mishti."
Geet bertanya "siapa itu?"
Maan berkata "apa yang kita sebut kekasih di Hindi."
Geet tersenyum dan bertanya "apakah kau melakukannya agar aku tersenyum. Aku tahu bahwa lebih dari reputasi mu, kau khawatir tentang ku."
Geet menangis mengatakan "aku adalah alasan untuk reputasi keluarga mu yang sedang hancur."
Maan berkata "itu bukan salah mu, Dev pantas di hukuman. Aku akan berada di sisi mu."
Geet mengatakan "ini bukan kesalahan mu, tapi aku."
Maan mencoba menghibur geet, geet berkata hentikan membuat lelucon dan berkata "aku tidak bisa mentolerir siapa pun berbicara tentang mu. Aku lelah menjawab orang dan yang lebih baik bagi aku adalah pergi."
Maan mengatakan "jika kau lelah maka kau kalah dan aku tidak bisa memenuhi janji ku dan melindungi mu dari semua ini."
Mereka berpelukan, Tiba-tiba ada kilat dan klik kamera, maneet telah dikelilingi oleh orang-orang media. Mereka mulai mempertanyakan, "geet bagaimana anda bisa percaya MK, yang adiknya mengkhianatinya atau kau melakukan ini untuk menjebak MK atau kau membuat cerita jika dev melakukan pernikahan palsu dll."
maneet terkejut. MK meminta mereka untuk pergi. Salah satu reporter wanita bertanya "apakah anda sedang mencoba untuk menjebak pria kaya ???"
Seorang wartawan bertanya "MK apa kau percaya kisahnya , bagaimana kau menempatkan adik sendiri di penjara. apa yang akan terjadi pada hubungan kalian."
MK menghentika wartawan dan mengatakan "tanyakan pada ku, aku akan menjawab. geet akan menjadi istri ku dan kita akan menikah besok."
Media masih tidak pergi, bertanya pada mereka "apa reaksi anggota keluarga ?"
MK memegang tangan geet, membawanya ke mobil dan pergi. Reporter memberitakan Maneet akan menikah.
Maneet di mobil hilang dalam pikiran masing-masing. Geet tiba-tiba berkata "kau telah memutuskan untuk menikah ??? Itu untuk membuat media diam atau kau ingin menikahi ku secara nyata?"
MK berpikir "aku seharusnya tidak mengumumkan tentang pernikahan di depan media, sebelum bertanya pada geet."
Mereka berdua mencoba untuk berbicara dari hati ke hati. Maan mengambil tangannya, menatapnya dan mengatakan "geet apa yang pernah aku katakan, aku ingin melakukannya secara nyata."
Geet melihat maan, maan menambahkan " aku ingin menikahi mu, Sekarang Anda katakan itu."
Nenek menelepon, Mk mengatakan "geet, aku akan pergi, berbicara pada nenek kemudian kau harus ikut."
Geet setuju, maan menurunkan geet di tempat meera, maan mengatakan "aku akan menunggu jawaban mu.?
Hati geet mengatakan ya.Meera mengucapkan selamat pada geet, dan berkata " setelah begitu banyak berita buruk akhirnya ada sesuatu hal baik yang terjadi."
Geet gelisah mengatakan "siapa tahu karena sekarang tuhan dan akku tidak pada halaman yang sama. dia banyak menipu ku."
Meera menghiburnya mengatakan "sekarang dan seterusnya kau hanya harus terus tersenyum dan melupakan masa lalu. Kau beruntung bahwa kau memperoleh cinta mu. Kay akan mendapatkan maan mu."
Geet tersenyum.
Mk di rumah, berpikir untuk memberitahu nenek tentang keputusannya. Dia melihat nenek di tempat tidur, Nakula mengatakan kepadanya semuanya. Maan menuntut untuk mengetahui mengapa nenek tidak dibawa ke rumah sakit. Nenek mengatakan "aku memutuskan untuk tinggal di sini untuk menghindari media. Aku ingin anda melakukan sesuatu untuk ku."
Nenek memberitahu keinginan nya melepaskan dev dan naintara.
Geet memutuskan untuk berbicara dengan MK. Nenek memeras emosional MK mengatakan "lakukan untuk ku jika kau ingin aku pulih."
MK terkejut , nenek mengatakan "aku tahu Anda tidak akan setuju karena ini salah."
MK menjawab "ya kau meminta saya melakukan yang salah."
Nenek mengambil janji dari MK untuk melakukan keinginannya dan mengatakan "aku akan senang melihat geet menjadi CEO di perusahaan yash."
MK menelpon dan mengatakan "nenek, aku akan kembali."
Geet masuk ke dalam rumah. Sekarang nenek bertanya "apa yang kau ingin beritahu kan?"
Maan berkata tentang keputusannya menikahi geet. Nenek mengatakan "mungkin itu keputusan yang tepat dan aku bersama mu."
Mk berkata "tetapi wajah mu mengatakan sesuatu yang lain."




Nenek mengatakan "aku berpikir tentang status keluarga dalam masyarakat."
Maan mempertanyakan "nenek, kau pikir aku menikahi geet agar setelah geet menjadi anggota keluarga, akan mudah untuk menangani kasus dev? Saat geet menjadi menantu, dia tidak akan mengambil kasusnya kembali ?? Ini akan menghapus pandangan buruk pada kita dan status kita dalam masyarakat. Bukankah itu yang kau inginkan."
Geet mendengarnya sebagian percakapan dan menangis (salah paham akan di mulai kembali), dia pergi dari sana. Mk mengatakan "tapi aku tidak bisa melakukan ini. Aku tidak bisa merusak kepercayaan, dia adalah hidup ku."
Maan melihat geet dan Dia segera mengikuti geet. Maan mengatakan "geet."
Geet berjalan lambat, mengingat setengah percakapan yang dia dengar, dupattanya terjebak. Geet melihat mk memegangnya. Maan mengatakan "kau menyelinap masuk dan pergi tanpa bertemu aku, itu tidak akan mudah bagi mu untuk pergi dari ku. Takdir telah mengikat kita."
Geet berkata "aku telah mendengar apa yang kau beritahu untuk nenek."
Mk berkata "aku ingin nama ikatan dalam bentuk hubungan."
Maan menutupi kepalanya dengan dupatta, mengatakan "aku ingin membawa kau pulang sebagai pengantin Kemudian tidak ada pertanyaan...."
Geet mencoba untuk pergi, maan menyebut namanya dan bertanya "kau tidak menatap ku, kau malu atau ini trik baru ??? dia mengatakan Maan aku perlu berbicara dengan mu."
tapi saat itu, adi menelpon dan memberitahu bahwa direksi menelpon untuk pertemuan darurat setelah apa yang terjadi, bisnis terpengaruh, mereka takut dan ingin bertemu dengan mk. Mk mengatakan dia akan berada di sana. Dia mengatakan "geet tunggu sampai aku kembali, maka kita berdua akan pergi dan bertemu nenek."
Maan pergi, ketika geet mengatakan "kita perlu bicara sebelum kita menemui nenek."
Mk mengatakan ya dan mulai berbicara dengan adi. Geet mulai berjalan kata-kata MK masih bergema di pikirannya. Geet mencerca dirinya sendiri "Mk tidak bisa melakukan yang salah, aku salah mendengar. Apa yang aku akan lakukan, aku tidak mendengarnya sama sekali. Jika tidak dia tidak akan menaruh dev-dan naintara di penjara, seluruh hati berbicara tentang pernikahan dan aku yakin dia akan menghapus semua keraguan ku."
Geet memutuskan untuk pergi ke kantor untuk berbicara dengannya. Geet mulai berjalan dan melihat dev di pintu rumah. Geet terkejut, dan bertanya "kenapa kau ada di sini ???"
Dev mengatakan "MK telah menebus ku keluar."
Geet mengingat kata- kata Mk lagi, geet pergi dari sana. Dev memanggilnya dari belakang agar geet mendengarkan.
Di kantor , Maan mengumumkan bahwa Geet wakil pemilik Khurana Konstruksi. Setelah itu Akhirnya Geet datang ke kantor dan menolak untuk menikah dengan Maan karena maan makukan ketidak adilan kepadanya dengan membebaskan Dev. Geet marah pada Maan dan menolak untuk mendengarkan dia.
Di rumah khurana dev meminta maaf pada nenek atas kesalahannya.viratusinopsis.blogspot.com
Maan mencoba untuk memberitahu Geet alasan mengapa dia menebus Dev tapi geet tidak mendengarkan dan merasa maan melakukan ketidakadilan padanya. Geet berpikir Maan ingin menyelamatkan Dev dengan menikahinya. Geet meninggalkan Maan.
media mengelilingi mereka lagi dan Geet mengatakan kepada media bahwa Maan menikahinya untuk menyelamatkan Dev dari hukuman. Geet dan Maan berdebat.

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 


 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS



LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel