-->

Sinopsis Geet ANTV Hari Minggu 26 Februari 2017 : "Maan menjadi Bosnya Geet Lagi."





KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
 KING-SINOPSIS
Sinopsis Geet ANTV Hari Minggu 26 Februari 2017 : "Maan menjadi Bosnya Geet Lagi."
#GEETANTVEPS42
👇
Geet mengikutinya Maan keruangannya.
Geet : di mana yash...
Maan : beberapa saat yang lalu aku telah mengatakan kepada kau untuk berperilaku sopan dengan bos, jadi keluarlah dan mengetuk pintu dan meminta izin untuk masuk dan jika aku mengatakan ya maka kau baru boleh masuk... sekarang keluar
Geet : kau bukan bosku.
MSK melempar file kearah sisi meja geet.
Mk : trima kenyataan aku telah membeli perusahaan ini, kau perlu membaca kontrak dan orang yang kau cari untuk membantumu sudah pergi.
Geet mengambil telepon dengan jengkel dan mencoba menghubungi yash, tapi sia-sia.
Geet menaruh teleponnya lagi dengan kasar.
Geet : MSK, kau telah membeli perusahaan bukan aku.
MSK menatap padanya
Yash datang ke tempat meera.
meera : geet tidak ada dan telah pergi ke kantor jadi kau per....
Yash bergegas masuk ke dalam.
Yash : itu baik aju telah datang menemuimu.
Keponakan meminta dia untuk berhenti menggoda.
Keponakan : tidak di sini, lakukan setelah kita berada di US.
Meera : apakah kau akan ke US
Yash : ya akan pindah ke Chicago jadi mengapa kau tidak bergeser kesana juga.
Yash mulai menggoda lagi.
Meera : jadi kenapa kau kesini.
Yash menceritakan semua kepada meraa bahwa geet bekerja diperusahaannya dan maan membelinya.
Meera terkejut.
Meera : MK telah membeli perusahaanmu.
Yash : seperti kisah cinta. Tapi MSK bertingkah aneh, kau adalah teman baik dari geet dan jadi aku ingin untuk memberitahu kau jika dia ingin menjaga mata pada mereka.
Meera : apakah geet tahu.
Yash : dia aku tidak bisa mengatakannya sesuai dengan perjanjian kontrak jadi aku datang kepada kau.
Meera : bagaimana kau bisa pergi tiba-tiba.
Yash : kisah cinta aku tidak berhasil, apa kau tidak ingin membuat kisah cinta kita.
Yash memeluk meera
Keponakan memisahkan mereka dan menunjukkan waktu.
Yash pergi setelah menjabat tangan.
Meera : apa yang akan terjadi dengan geet.
Geet : MSK aku berhenti dari pekerjaan ini.



Mk bangun dari kursi kerjanya.
Maan mendekat kepada geet di sisinya.
Maan : sebelum berteriak kau perlu memeriksa kontrak yang menyatakan bahwa kau tidak bisa meninggalkan pekerjaanmu sebelum 2 tahun dan jika kau ingin melakukannya maka kau akan harus membayar semua uang sejumlah 2 tahun gajimu ke perusahaan. Jika kau ingin bertanya pada yash tentang kontrakmu ini juga kau tidak bisa, karena penerbangannya telah lepas landas 15 menit yang lalu ke Us
Geet terkejut.
MSK : jadi....mari kita mulai dari awal kau akan keluar dari pintu itu dan mengetuk pintu maka aku akan berpikir apakah kau bolej masuk atau tidak.
Geet : aku..
Maan: geet ini baru saja dimulai, ini adalah pelajaran pertama kau bagaimana berperilaku dengan bos
Geet menatap MSK marah
Ikuti terus, Saksikan Geet ANTV jam 16.50 WIB hanya di ANTV

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 


 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS



LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel