-->

Sinopsis Geet Episode 70 part 2





KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
 KING-SINOPSIS

Sinopsis Geet Episode 70 part 2
Geet " Bahkan jika aku harus menyembunyikan kebenaran darimu,aku akan menyembunyikan kebohongan sampai kau pulih sepenuhnya.
Geet duduk di sofa.
Geet " sekarang kau akan tetap di depan mataku sepanjang waktu lalu aku tidak akan pergi ke mana pun,aku akan selalu mengawasimu.

Paginya
Geet bangun tapi tidak melihat MK berada di tempat tidurnya.
Geet mulai mencari man ternyata Maan mulai bekerja dari rumah sakit.
Maan membuat semua staf bekerja di rumah sakit untuk dia.
Geet marah pada Maan karena tidak istirahat.
Geet pergi kearah Maan.

Maan " aku di sini untuk mendapatkan kopi.
Geet " aku perlu beberapa hal yang dilakukan.
Geet " apa kau tau tugasku di sini untuk menjaga kesehatanmu.
Maan tidak mendengarkan Geet.
Geet " apa kau pikir yang kau katakan selalu benar, apa gunanya mengkhawatirkan kesehatanmu, lebih baik jika aku pergi.
Geet pergi.
Maan mencoba untuk menghentikannya,tetapi perawat menghalanginya.
Geet di dalam lift.
Geet " aku khawatir pada dia ..
Tapi dia tidak menghargainya,baik.
Maan datang lalu menghentikan lift itu.
Maan " tidak peduli di mana kau pergi aku akan menemukanmu, Jantungku mengatakan kepadaku kau berada di sini.


Maan mendekati Geet.
Geet " kau suka untuk memberikan perintah, kau berikan perintah untuk staf saja,jadi jangan buang waktumu di sini, pergi, mungkin perawat telah menunggu untukmu.
Maan mencoba merayu Geet.
Maan " pagi ini ketika aku terbangun, aku menemukan kau telah mengisi hidupku dengan warna, Rasanya seperti aku sangat bahagia,Sekarang katakan mengapa kamu marah.
Maan " tidak, aku kehilangan akal, tapi baik-baik saja kau tidak ingin aku bekerja aku tidak akan bekerja.
Maan mengangkat dagu Geet.
Geet " apa yang kau mengerti dariku ...
Pernahkah kau memikirkan tentangku .. Aku punya alasan untuk pergi saat dua hari yang lalu.
Maan terkejut mendengarnya.
Maan " tapi kau sedang mencariku dua hari terakhir ..
Kau khawatir padaku,kau memang mencintaiku.
Geet bicara dalam hati " apa yang harus aku katakan kepadanya..
Lift terbuka lalu geet pun pergi.
Geet " kau harus beristirahat.
Maan pun beristrirahat agar geet tidak marah lagi.
Maan membaca Majalah lalu Geet mengawasinya.
Sasha datang.
Geet takut kalau Sasha mengatakan kebenaran tentang Dev pada Maan.

Adi berhasik lalu membuat sasha tidak berbicara.

Sedangkan Dev membawa Naintara ke rumah sakit untuk mengakui kejahatan mereka.
Maan melihat Geet melamun lalu memaksa Geet untuk mengungkapkan kebenaran.
Dev datang.
Naintara juga sampai lalu mereka berempat bertatap muka dalam satu ruangan.
Naintara " geet , apa kau mengatakan semua kebenaran untuk maan, semua kejujuran ​​untuk Maan..
Maan terkejut.
Dev juga menatapnya.




Geet " Semuanya.....
Naintara " semuanya. Baik, apa yang tersisa untuk di sembunyikan.
Geet melihat Dev lalu Naintara juga melihat Dev.
Geet " aku telah mengatakan kepada pak maan kalau kita pernah bertemu di malam pertunangan.
Naintara melihat ke arah Maan.
Geet melihat ke arah dev.
Maan " geet, kau telah mengatakan kepadaku hanya tentang bertemu dev, tapi kapan kau bertemu Naintara.
Geet dengan tergagap
Geet " Ya, sebenarnya setelah aku kembali ke rumah lalu kau .....
Maan memotong pembicaraan Geet.
Maan " aku sedang mencarimu...
Naintara menyadari kalau Geet belum memberitahu Maan apa-apa.
Maan melihat Dev.
Maan " Dev,sejauh yang aku ingat, Naintara telah meninggalkan rumah, kemudian apa yang dia lakukan di rumah pada malam pertunangan.
Dev akan menjawab,tapi memotongnya.
Naintara " aku datang untuk mengambil bagian dalam kebahagiaanmu.
Maan tidak menyangka.
Geet " aku tahu Dev ialah suamimu, tapi kau tidak mengijinkan dia mengucapkan sepatah kata pun,Pertanyaan itu di tanyakan untuk dev, lalu kau yang menjawab .
Naintara terlihat marah.
Dev " apa yang bisa aku katakan, apa kata yang tepat untuk di katakan.
Maan " maksudnya.
Naintara mencoba untuk menjelaskan.
Maan " kenapa kalian semua berbicara dengan penuh teka-teki.
Geet, dev apa yang terjadi.
Geet " aku khawatir dengan kesehatanmu.
Maan bicara dalam hati " sesuatu yang salah terjadi, lalu ada sesuatu yang di sembunyikan.
Naintara " aku akan pergi lalu menemui dokter, aku akan mencari tahu tentang kesehatanmu.
Maan " Dev kau ikut dengan naintara, Geet tidak akan...
Maan mengoreksi perkataannya.
Maan " kalian harus mulai terbiasa memanggil Geet kakak ipar.
Semua Terkejut lalu Naintara dan Dev pergi.
Geet berjalan pergi untuk mendapatkan jus tapi Maan menghentikan geet.

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 


 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS



LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel