-->

Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 314 315 316 317 Hari Ini (Kamis 11 Agustus 2016 Part 25)

KING-SINOPSIS Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 314 315 316 317 Hari Ini (Kamis 11 Agustus 2016 Part 25) Episode 317 Amba bertengkar dengan para wanita, mereka menempatkan warna hitam di tangan lalu mereka akan menghitamkan wajah Amba. Ishaani datang di antara mereka dan berteriak "bagaimana bisa kalian berani menyentuh mertuaku" Wanita mengatakan "ishaani wanita ini mendorongmu keluar dari rumah" Ishaani "aku sendiri yang meninggalkan rumah dengan kemauanku sendiri" Wanita "kau hanya berlasan kenapa Ritika, dan Amba tidak menghentikanmu meninggalkan rumah ini" Ishaani "aku tidak membungkuk untuk ketidakadilan tetapi untuk keluargaku. Aku tidak tahu ini benar atau salah, tapi ini adalah cara yang salah untuk mendapatkan keadilan dan aku tidak bisa melihat ketidakadilan dilakukan untuk keluargaku" Para wanita mengatakan "wanita seperti Amba tidak pernah berubah, setelah mereka meninggalkanmu dia akan mendorongmu keluar dari rumah" Episode 317 Amba datang "aku membawa Ishaani kerumah dengan sendirinya, aku mencintai Ishaani dan ketika ada cinta selalu ada perkelahian" Lakshmi juga menyetujuinya. Amba mengatakan pada Ishaani "sejak kau pergi dari rumah aku tidak makan apa-apa sejak kemarin" Lakshmi mengumumkan "kami akan makan bersama" Ishaani memberitahu wanita "apa kalian lihat cinta mereka. Sekarang aku tidak akan meninggalkan rumah dan Ranveer tidak akan menikahi Ritika" . BERSAMBUNG SEBELUMNYA || SELANJUTNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel