-->

SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 382

KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM


SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 382
 KING-SINOPSIS

Meethi terkejut melihat Damini membenturkan kepalanya didepan altar kuil,ia kemudian menelfon Tuan Takhur.
Meethi:Cepat plg bersama nenek Divya kek,nenekku terluka parah.

Tuan Takhur, Divya & nenek buyut kembali ke rumah.Mereka melihat kepala Damini diperban.
Tuan Takhur:Lelucon apa ini?
Meethi:Aku ingin lihat,apakah kakek hanya meninggalkan rumah ini atau memutuskan hubungan dgn kami juga.
Divya:Apa kau ingin menilai kami dan hubungan diantara kita? Dengan cara berbohong pula.
Meethi:Tdk nek.Aku hanya ingin lihat apakah ada org yg mau melihat keadaan nenekku setelah mendengar kalau dia terluka.
Tuan Takhur:Aku tdk punya masalah dgn Damini.
Meethi:Lalu knp kakek meninggalkan rumah ini?Hubungan antara dua keluarga ini sudah terjalin sejak lama.Ini adalah hubungan antara 2 generasi.Jgn menghancurkannya dgn mudah.Kau blg manusia bisa melakukan kesalahan.Kami juga manusia,kau harusnya memaafkan kami.Kesalahan diantara kalian bisa mempengaruhi generasi dimasa depan.Keretakan akan tercipta diantara kami.
Tuan Takhur:Percayalah,aku tdk ingin menciptakan keretakan dlm hubungan apapun.Aku tdk mengeluh pada siapapun.Damini mengatakannya tanpa disengaja.
Nenek:Org besar memberi donasi tapi tdk membicarakannya,tapi org kecil tdk akan pernah lupa perbuatan kecil yg mereka lakukan dlm hidupnya.Inilah perbedaan antara memberikan uttaran&hidup didalam uttaran.
Meethi:Saat kau memberikan sesuatu kpd org terdekatmu,itu tdk bisa disebut uttaran!Kau bisa menyebutnya uttaran jika kau memberikan baju baru ataupun perhiasan kpd seseorang tanpa kasih sayang.
Nenek:Nenekmu harusnya merasa malu,dia yg selama ini hidup dari uttaran kami.
Meethi:Uttaran,uttaran,uttaran!Sampai kapan kau ingin menciptakan keretakan menggunakan 1 kata itu?Sdh cukup nek!
Meethi berlutut dihadapan Tuan Takhur.
Meethi:Kumohon jgn pergi.Kalau kalian blm bisa memaafkan nenekku,kalian bisa mengambil kembali kasih syg kalian & memutuskan hubungan dgn kami.
Tuan Takhur memeluk Meethi.
Tuan Takhur:Aku berjanji,hubungan keluarga kita tdk akan pernah putus.

Mereka kemudian memaafkan Damini&memutuskan utk kembali ke rumah itu. ?

Mukhta mengantar seorang penumpang ke suatu tempat. Penumpang/wanita itu ingin memberikan uang tips tapi Mukhta menolaknya. Wanita itu baru tau kalau Mukhta berasal dari keluarga berada, Mukhta memberitahu tentang prinsip hidupnya&suaminya. Chameli duduk di kedai teh tak jauh dari sana. Chameli memuji prinsip Mukhta.

Mukhta: Chameli?
Mukhta turun dari taksinya dan menghampiri Chameli.
Mukhta: Bagaimana kabarmu?
Chameli: Kau sendiri?
Mukhta senang melihat senyuman diwajah Chameli, seolah Chameli tidak punya masalah dalam hidupnya.
Mukhta: Bagaimana kau bisa selalu terlihat bahagia walaupun tidak ada seorangpun yang membuatmu tersenyum?
Chameli: Ini adalah tuntutan profesiku. Bagaimana cara berpakaian agar terlihat menarik, serta tersenyum dengan wajah penuh make up. Disini tidak ada seorangpun yang memberitahukan nama asli mereka. Kami semua menggunakan nama samaran, seperti Dolly, Rukhsana, Chameli..
Mukhta: Nama aslimu siapa?
Chameli: Nandini. Nama asliku adalah Nandini. Aku menonton sebuah film saat mengawali profesi ini, judul/pemeran utamanya bernama Chameli. Difilm itu Kareena kapoor terlihat keren. Aku sangat menyukainya, karena itu aku menukar namaku menjadi Chameli.
Chameli mengeluarkan sebatang rokok dari dalam bajunya, Mukhta langsung membuangnya. Mukhta meminta Chameli untuk berhenti merokok demi kebaikannya.
Chameli: Hey Tuan, tolong buatkan segelas teh untuk nyonya ini.
Chameli mengelap gelas teh menggunakan sareenya dan memberikannya kepada Mukhta.
Mukhta: Kau benar2 wanita yang kuat.
Chameli: Semua ini adalah takdir. Saat aku tiba ditempat ini, aku harus memutuskan untuk hidup dengan cara bahagia atau sedih. Aku tidak suka menangis seperti itu. Walaupun begitu, setiap kali aku menangis, aku selalu mengingat saat dimana aku juga punya kehidupan.

Mukhta ingin tau lebih banyak tentang Chameli.
Chameli: Aku berjanji, suatu hari aku akan memberitahu tentang segalanya padamu. Hidupku mirip seperti serial drama India(merana). Apapun yang terjadi, aku harus tetap hidup. Aku juga memiliki seorang putri. Aku hidup hanya untuknya. ?





Akash tidak ingin mengulur waktu lagi.
Akash: Aku ingin menanyakan 1 pertanyaan padamu dan kau harus menjawabnya.
Akash berdiri didekat Kajri.
Akash: Kami sudah memutuskan untuk menikahkanmu dengan Kajri. Maukah kau menghabiskan sisa hidupmu dengannya? Bisakah kau mendukungnya sepanjang umurmu? Semua anggota keluarga di rumah ini menunggu jawabanmu.
Sankrant: Tidak!Sekarang aku tidak bisa menikah lagi.
Akash: Kenapa?
Kajri: Sudahlah Akash, jangan ada yang memaksanya.
Sankrant masuk ke kamarnya.
Meethi&Akash masuk ke kamar Sankrant.
Meethi: Kami akan memberikanmu waktu. Kau sangat mencintai Ambika tapi dia hanya menyakitimu. Kak Kajri adalah wanita yang baik. Berikan dia satu kesempatan. Kalau kau menikahinya,hidupmu bisa berubah menjadi lebih baik. Keputusannya ada ditanganmu. Kami akan menunggumu di meja makan.

Keluarga Chatterjee berkumpul di meja makan.
Malvika: Kalian semua mau menikahkan Sankrant demi kebaikannya, tapi apakah ada yang memikirkan apa yang dia inginkan? Aku suka dengan kepribadian Kajri, tapi Sankrant belum bisa melupakan istri pertamanya, bagaimana dia bisa bahagia hidup bahagia bersama Kajri?
Gomti: Sankrant membenci Ambika.
Malvika: Ambika mungkin sudah benar2 berubah.
Akash: Itu tidak mungkin terjadi. Dia mirip seperti ekor anjing yang tidak bisa tegak lurus.
Malvika berusaha mengendalikan emosinya.
Malvika: Ambika juga manusia, manusia bisa melakukan kesalahan. Sankrant harus mencintai Kajri juga. Sampai dia bilang "Ya". Sankrant tiba2 bergabung dengan yang lainnya.
Sankrant: Ya. Aku mau menikah dengan Kajri.
Akash memeluk Sankrant.
Akash: Kita harus melakukan persiapan mulai besok.
Gomti: Sankrant harus menceraikan Ambika dulu sebelum menikahi Kajri.
Akash: Bibi benar. Tapi dimana Ambika sekarang? Meethi: kita harus mencarinya.

Malvika bicara dalam hati,"Sankrant tau dimana Ambika berada,tapi mungkinkah Sankrant mengatakan tentang Ambika kepada semua orang?". ?Cuplikan Uttaran hari Minggu,7 Agustus 2016?

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 



 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS





DAFTAR SINOPSIS UTTARAN

LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel