-->

SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 384

KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 384 KING-SINOPSIS Chameli menelfon Mukhta dan memintanya datang ke suatu tempat.Chameli dan Rani masuk kedalam taksi Mukhta. Mukhta:Siapa anak ini? Aku juga melihatnya denganmu hari itu. Chameli:Dia adalah putriku,namanya Rani. Mukhta:Cantik sekali. Rani tersenyum mendengarnya. Mukhta:Chameli?Kenapa bibirmu terluka? Chameli tidak menjawabnya. Chameli:Aku ingin menemui seseorang 2 menit.Sementara itu maukah kau menjaga putriku?Aku akan menceritakan semuanya padamu nanti. Chameli meminta Rani menurunkan posisi duduknya. Chameli:Jangan lihat keatas. Chameli bicara pada Mukhta sebelum meninggalkan taksinya. Chameli:Jika ada seseorang yang menanyakan tentang ibunya padamu,jangan beritahu mereka kalau dia adalah putri dari seorang wanita prostitusi.Di dunia ini tidak ada yang mau menerima keberadaan putri dari seorang wanita prostitusi. Chameli pergi meninggalkan Mukhta&Rani. Mukhta berfikir,"Kenapa dia menyuruh putrinya bersembunyi?". Mukhta menelfon Chameli 2 jam kemudian tapi ponsel Chameli tidak aktif. Mukhta: Sudah 2 jam setelah dia pergi. Dia bilang kalau hidupnya sedang dalam bahaya. Apa yang harus aku lakukan? Mukhta duduk disamping Rani. Mukhta: Kenapa kau terlihat ketakutan? Apa ada masalah? Kau tidak perlu takut padaku. Rani ingin menjawab pertanyaan Mukhta tapi tidak jadi karena teringat ucapan ibunya,"Aku akan melakukan apapun, aku bersumpah, aku akan melindungimu dari dunia ini. Aku akan pergi jauh selama beberapa hari tapi jangan katakan pada siapapun bagaimana latar belakang kehidupanmu. Bersumpahlah padaku!". Mukhta membawa Rani ke kantor polisi untuk mencari keberadaan Chameli, tapi Inspektur mengatakan bahwa laporan mengenai orang hilang hanya bisa diproses kalau orang yang tersebut sudah menghilang diatas 48jam. Inspektur: Jangan cemas karena orang2 seperti itu. Mereka selalu mendapat masalah. Mukhta: Apa yang harus aku lakukan dengan putrinya? Inspektur: Tinggalkan saja dia di panti asuhan. Mukhta berjalan mendekati Rani dan menghiburnya. Mukhta: Tidak perlu mencemaskan apapun. Aku tau apa yang harus aku lakukan dan kemana harus membawamu. ? Meethi&Akash sedang menulis nama2 tamu di kartu undangan pernikahan Sankrant&Kajri. Tiba2 angin berhembus kencang dan menerbangkan kartu undangan tersebut kearah pintu. Ambika yang baru saja tiba kemudian memungutnya, semua orang terkejut melihat Ambika. Ambika: Boleh aku masuk? Aku datang kemari bukan untuk meminta apapun, tapi untuk memberikan sesuatu. Meethi: Silahkan, kau pernah menjadi bagian dari keluarga ini. Aku hanya memintamu untuk tidak membuat drama disini. Ambika: Aku datang kemari untuk menandatangani surat cerai ini. Ambika meminjam pena dari Meethi, ia menandatangani surat cerai itu didepan semua orang dan memperlihatkannya kepada mereka. Ambika: Periksalah apa ada berkas yang terlewatkan. Meethi: Terimakasih. Ambika: Boleh aku bicara berdua dengan Sankrant sebentar saja? Meethi: Silahkan. Ambika berjalan mendekari Sankrant. Ambika: Hapus sindoor ini dari dahiku. Sankrant menghapusnya perlahan sambil meneteskan airmata. Ambika menyerahkan surat cerai itu pada Sankrant. Ambika: Kita sudah bercerai sekarang. Kita tidak punya hubungan apa2 lagi. Tapi aku punya 1 pertanyaan, apa yang kau lakukan terhadapku itu benar? Sankrant terdiam, Ambika berbalik dan tersenyum licik. Ambika berjalan keluar dan berbalik menghadap kearah mereka semua, ia menangkupkan kedua telapak tangannya. Ambika: Kumohon tolong maafkan semua kesalahanku di masa lalu. Mungkin ini pertemuan terakhir ku dengan kalian. Ekadish: Pergi dan jangan tunjukkan wajahmu dihadapan kami lagi! Sankrant terdiam memandangi surat cerainya. ? Rani menekan tombol bel rumah Mukhta. Vishnu bingung melihat Rani masuk begitu saja setelah ia membukakan pintunya. Vishnu menanyakan alamat dan orangtua Rani, tapi Rani hanya menjawabnya dengan gerakan tubuh yang menunjuk kesana kemari. Vishnu: Ayo aku antar kau bertemu dengan orangtua mu. Rani mendorong Vishnu dan bersembunyi dibelakang Mukhta yang baru masuk kedalam rumah. Vishnu: Mukhta, lihatlah. Anak perempuan ini masuk kedalam seenaknya. Mukhta: Akan aku jelaskan nanti. Rani, paman ini adalah suamiku. Beri salam padanya. Rani menangkupkan kedua telapak tangannya. Rani berjalan mendekati Manav sementara Mukhta menjelaskan semuanya pada Vishnu, termasuk dengan uang yang dititipkan oleh Chameli. Mukhta: Aku tidak punya pilihan lain jadi aku membawanya kemari. Vishnu: Tindakanmu itu benar, tapi di rumah ini hanya 1 orang yang bekerja. Sekarang ada 4 orang yang akan tinggal disini. Mukhta: Kita akan mendapatkan jalan keluarnya. Tuhan akan memberikan jalan. Mukhta&Vishnu tersenyum melihat Rani yang sedang asik bermain dengan Manav. Di rumah bordir tempat Chameli bekerja, Ratna Bai (germonya) memerintahkan 2 orang pria mencari keberadaan Rani. Malam itu Rani bermimpi buruk. Chameli memaksanya pergi dari tempat itu. Rani: Aku tidak mau pergi, aku suka suasana ditempat ini. Chameli: Seorang saudagar sudah membayar mahal kepada Ratna Bai. Dia akan membawamu ke Dubai! Mereka adalah iblis. Mereka akan menghabisimu! Kau mau mati?! Rani terbangun dari mimpi buruknya. Rani: Tidak! Mukhta&Vishnu datang karena mendengar teriakan Rani. Mukhta: Ada apa nak? Kau pasti bermimpi buruk. Vishnu mengambilkan minum untuk Rani tapi Rani menepisnya. Rani tidur dipangkuan Mukhta dengan wajah ketakutan. Mukhta bicara dalam hati,"Dimana kau sekarang Chameli? Kenapa kau meninggalkan Rani denganku?" ? SEBELUMNYA || SELANJUTNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel