-->

SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 385

KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM


SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 385
 KING-SINOPSIS
Meethi datang ke rumah Mukhta, Rani yang membukakan pintu. Rani melihat Meethi dari atas kebawah, begitu juga dengan Meethi. Meethi mengajak Rani berkenalan tapi Rani sama sekali tidak tertarik.
Mukhta: Rani, siapa itu? Meethi? Silahkan masuk.
Rani, masuk kedalam dan habiskan makananmu.

Saat itu Vishnu sedang mengajak Manav jalan2 keluar.
Mukhta: Ibunya Rani adalah temanku. Dia pergi ke kampungnya selama beberapa hari, jadi dia menitipkan Rani pada kami.
Rani membawa makanannya kedepan dan duduk di lantai.
Meethi: Duduk dan makanlah diatas sofa nak.
Mukhta: Biarkan saja.
Meethi: Apa aku mengenal ibunya?
Mukhta: Kau tidak mengenalnya.
Meethi: Aku datang untuk mengundangmu dan Vishnu datang ke pesta pernikahan Sankrant. Aku juga membawa pakaian dan mainan ini untuk Manav. Seharusnya aku juga membawakan sesuatu untuk Rani kalau aku tau dia tinggal disini.
Chameli berhasil melarikan diri setelah Ratna Bai memaksanya memberitahu keberadaan Rani. Chameli merasa haus setelah berlari cukup jauh, ia melihat kendi berisi air serta makanan didekat patung dewa. Chameli memastikan tidak ada yang melihatnya, ia pun meminum air didalam kendi itu. Chameli teringat dengan Rani sebelum dia memakan makanan yang ada didekat patung dewa.
Chameli: Saat ini entah Rani sudah makan atau belum.
Chameli meletakkan makanan itu pada tempat semula, ia menangis dan berdo'a kepada patung dewa untuk memberikan perlindungan dimanapun Rani berada.

Pada saat yang bersamaan,Rani merasakan kesedihan ibunya melalui kontak batin, ia menyudahi makan siangnya.
Mukhta: Kenapa Rani? Apa kau tidak suka makanannya?
Meethi: Mau aku suapi?
Rani: Kenapa? Apa aku tidak punya tangan? Aku bisa makan dengan tanganku sendiri!
Mukhta: Rani, cepat minta maaf!
Meethi: Biarkan saja, dia masih anak2.

Rani mengangkat piringnya.
Rani: Huh!
Mukhta&Meethi memandangi Rani yang berjalan meninggalkan mereka.
Mukhta: Tolong maafkan dia Meethi.
Meethi: Tidak perlu minta maaf. Ikutlah bersamaku dan bawa juga Rani.
Mukhta: Besok aku pasti akan datang, tapi malam ini kami tidak bisa datang. ?

Malvika masuk kedalam kamar Kajri saat Meethi sdg mendandani Kajri. Malvika mengatakan bahwa Ekadish meminta Meethi segera turun kebawah karena pak pendeta sdh dtg.Meethi pun meninggalkan Malvika&Kajri berdua saja.
Malvika:Kau sangat beruntung.Di masyarakat kami,kehidupan janda sangat sulit,tapi kau mendapat kesempatan ke-2.Saat Ambika dtg & memberikan berkas perceraian itu,kurasa Sankrant benar2 sudah terpengaruh.Bagaimana menurutmu?
Kajri:Aku sdh tau itu.Dia sangat baik hati,dia tidak bisa melihat orang lain terluka.Meethi memberitahuku kalau semuanya akan baik2 saja,tdk ada seorangpun yg memaksanya.Dia menyetujui pernikahan ini atas kemauannya sendiri.
Malvika:Bagus kalau kau merasa begitu,aku berfikir utk tdk mengatakan kenyataan pahit hari ini.

Didlm kamarnya,Sankrant berniat mengirim pesan singkat permintaan maaf kpd Ambika,"kumohon tlg maafkan aku utk malam itu.Itu adlh sebuah kesalahan". Sebelum Sankrant sempat mengirimnya,Akash masuk kedlm.Sankrant melempar ponselnya keatas tempat tidur.Akash menawarkan diri utk memasangkan sorban Sankrant.

Kajri merasa penasaran dgn ucapan Malvika.
Kajri:Tlg selesaikan apa yg sdh kau mulai.
Malvika:Baiklah,aku akan mengatakan segalanya padamu.Aku&Ambika sebenarnya tinggal di lokasi yg sama.Saat dia dtg kemari,aku langsung mengenalinya.Aku tdk tau kalau dulunya dia adlh menantu di rumah ini. Tapi saat aku melihat Ambika&Sankrant berdiri saling berhadapan,aku teringat sesuatu.Aku pernah melihat seorang pria masuk ke rumah Ambika mlm itu.Pria itu adlh Sankrant.

Kajri shock mendengarnya.
Malvika:Dia berada di rumah Ambika dlm waktu yg lama.Entah apa yg mereka lakukan didlm,lampunya mati,pintunya tertutup.
Tubuh Kajri menggigil mendengarnya.
Malvika:Kita tdk bisa menyangkal apa yg terjadi antara pria&wanita dimlm hari,dibalik pintu yg tertutup.Tapi skrg mereka sdh bercerai.Lupakan saja ttg Ambika.Kau akan segera menikah dgn Sankrant.
Kajri:Kau sdh memberitahu banyak hal padaku.Bisakah kau melakukan 1 kebaikan lagi utkku?

Sankrant turun kebawah bersama Akash.Ponselnya masih diatas kasur dgn pesan singkat yg menunggu utk dikirim. ?Cuplikan Uttaran hari Senin,8 Agustus 2016?

?Cuplikan Uttaran hari Selasa,9 Agustus 2016?

Meethi mempersilahkan Rani masuk kedlm rumahnya.Rani takjub melihat rumah yg sangat besar.
Rani:Lampu gantungnya mirip seperti yg ada di film Om Shanti Om!Berapa byk uang yg kau keluarkan utk menyewa tempat ini?
Meethi tersenyum.
Meethi:Ini rumahku sendiri.
Rani:Brp org yg tinggal disini?
Meethi:Ada 6 org.
Rani:6 org?Hanya 6 org yg tinggal di rumah sebesar ini?
Rani berputar2 menunjukkan betapa besarnya rumah itu baginya,ia kemudian berfikir,"Ditempatku dulu 10 org tinggal di 1 ruangan,sementara itu hanya ada 6 org yg tinggal di rumah sebesar ini",Rani manggut2 sendiri memikirkannya.

Meethi memberitahu kalau kamar Rani ada diatas belok kanan,tapi Rani tdk mengerti kanan Meethi/kanan Rani.Meethi menjelaskannya dgn sabar.
Meethi:Aku akan buatkan jus utkmu.
Rani:Tunggu.Bawakan juga cemilan utkku kalau tdk aku bisa masuk angin.Mengerti?
Meethi:Mengerti.

Rani melepas sandalnya sebelum menaiki tangga.
Rani:Aku tdk boleh merusak karpet mahal ini.
Meethi tersenyum geli melihat tingkah Rani.
Meethi:Dia sangat manis.

Rani mengira kamar Meethi adlh kamarnya,ia bahagia melihat peralatan make up Meethi.
Rani:Chameli benar.Harus punya uang supaya terlihat cantik.
Akash keluar dr kamar mandi saat Rani meloncat2 kegirangan diatas tempat tidur.Akash tersenyum melihat Rani,Rani shock melihat Akash.
Akash:Lanjutkan saja kalau kau senang melakukannya.Kau siapa? Dgn siapa kau dtg kemari?
Rani:Pergi dari sini!Apa yg kau lakukan di kamar kak Meethi?
Akash:Siapa namamu?Dmn kau tinggal?
Rani:Jgn mendekat!
Rani memecahkan gelas yg ada disamping tempat tidur&mengangkatnya kearah Akash.
Rani:Jgn mendekat atau aku akan melukaimu!
Akash:Letakkan itu,kau bisa terluka.
Rani akhirnya melukai tangan Akash krn Akash berusaha mendekatinya.Rani bersembunyi dibelakang tempat tidur.

Meethi menyusul ke kamar,ia terkejut melihat luka ditangan Akash.
Akash:Siapa dia?
Meethi mengambil pecahan gelas dari tangan Rani.
Meethi:Knp kau melakukan ini?Dia pria baik2,dia jg sangat menyukai anak2.Jgn takut,dia adlh suamiku.

Meethi lalu menjelaskan semuanya pada Akash,Akash tdk keberatan Rani tinggal di rumahnya. ?





Mukhta baru tau kalau Meethi membawa Rani utk tinggal di rumahnya.
Mukhta:Knp kau membiarkan itu terjadi?Kau tau bagaimana keadaan rumah Meethi saat ini.
Vishnu:Awalnya aku tdk setuju,tapi Meethi berkata dia yg akan bertanggungjawab.
Mukhta:Kau tau kan Rani anak siapa.Kalau seseorang sampai tau,akan jadi masalah besar. Kau sdh bilang pada Meethi kan?
Vishnu:Aku tdk bisa memberitahunya,ada nenek buyut saat itu.
Mukhta:Cara berfikir bibi Ekadish sangat kolot,bagaimana kalau dia sampai mengetahuinya?
Vishnu:Telfon Meethi, beritahu dia tentang semuanya.Jgn cemas,segalanya akan baik2 saja.Ibunya Meethi yg sdh membesarkanku dan merubah hidupku.Meethi adlh putrinya,aku sangat yakin dia bisa melakukannya.Dia pasti bisa merubah Rani menjadi anak yag baik.

Mukhta mengangguk.

Meethi mengantar Rani ke kamarnya.
Meethi:Ini adlh kamarmu.
Rani:Tunggu.Tdk ada pria yg akan dtg kemari kan?
Meethi merasa bingung dgn pertanyaan Rani.
Meethi:Tdk ada yg akan dtg kemari.

Meethi keluar utk mengambilkan makan mlm Rani sementara itu Rani melihat2 seisi ruangan dgn wajah berseri2.Meethi kembali dgn nampan berisi makanan.Rani duduk dilantai bersiap2 utk makan.
Meethi:Tdk,tdk.Jgn duduk dilantai.Duduk saja diatas tempat tidur.
Rani duduk dihadapan Meethi.
Rani:Waw..Hari ini kau memberikanku semua ini&besok kau akan mempekerjakan aku?
Meethi:Aku tdk akan menyuruhmu melakukan apapun.
Rani:Aku ingin makanan rendah lemak utk menjaga keindahan tubuhku.
Rani berpose diatas tempat tidur,Meethi tersenyum.

Akash berdiri didekat pintu,ia memberi kode kalau dia tdk akan masuk kedlm.Meethi memberi ciuman jarak jauh,Akash menangkapnya dgn wajah serius.
Meethi:I love you.
Akash turun kebawah utk makan mlm.

Meethi melihat Rani memasukkan manisan kedalam tempat bekalnya.
Rani:Ibuku sangat menyukai manisan.Aku akan mengambil utknya dan berbagi dgnnya.
Meethi:Aku akan memberimu lebih saat kau plg.Janji.

Meethi meminta Rani agar tdk panik kalau melihat Akash.Sebelum meninggalkan kamar Rani,Meethi bicara sendiri,"Aku bukan ibunya,tapi ada hal yg menarik dari gadis ini.Semoga aku bisa memberikannya kebahagiaan". ?Cuplikan Uttaran hari Selasa,9 Agustus 2016?

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 



 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS





DAFTAR SINOPSIS UTTARAN

LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel