-->

SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 386


KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM


SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 386
 KING-SINOPSIS
Sankrant meminta uang sebanyak 2 lakhs dari Akash.
    Akash:Jgn merusak dirimu demi wanita itu.
    Sankrant:Dia bukan pengemis yg meminta2 uang padaku!Sdh kubilang aku membutuhkan uang utk diriku sendiri.
    Meethi:Berikan saja uangnya kpd Sankrant.
    Akash:Tdk masalah,tapi aku tau Sankrant membutuhkan uang utk Ambika!Dia sdh melakukan kesalahan besar dimasa lalu.
    Sankrant:Ya!Aku pernah melakukan kesalahan besar!Apa kau tdk pernah melakukan kesalahan?
    Akash:Aku memang pernah melakukan kesalahan,tapi aku sdh belajar dari kesalahan itu.Aku akui aku pernah menyakiti kakak iparmu,tapi aku sdh memperbaiki segalanya.Skrg aku tau perbedaan antara benar&salah.Kau tdk boleh mempercayai wanita seperti Ambika!
    Sankrant:Kalau kau mau,berikan uangnya,tp kalau tdk,jgn memberikan ceramah tentang Ambika. Dia juga manusia.Manusia bisa membuat kesalahan.

    Akash memberikan uang itu kpd Meethi setelah Meethi membujuknya,Meethi pun menyerahkannya pada Sankrant.
    Meethi:Kau bisa bilang kalau kau butuh uang lagi.Semua yg ada di rumah ini adlh milik kita bersama.
    Sankrant:Terimakasih kakak ipar.
    Akash&Meethi sedikit berdebat setelah Sankrant prg,Meethi menjelaskan kalau Sankrant saat ini sangat membutuhkan mereka.Malvika menguping semua pembicaraan mereka.

    Malvika menelfon Ambika memberitahu apa yg baru saja ia dgr,Sankrant mengetuk pintu rumah Ambika disaat Ambika hendak mematikan telfonnya. Ambika buru2 memakai obat tetes mata&memulai sandiwara.
    Ambika:Aku sdh melakukan byk kesalahan & menyakiti Sankrant,tapi dia tetap bersikap baik padaku.Aku tdk boleh menyusahkannya lagi!Aku harus prg dari sini!
    Sankrant:Aku sdh mengatur semuanya utkmu.
    Ambika:Jgn lakukan apapun utkku.Keluargamu tdk mempercayaiku.
    Sankrant:Aku mempercayaimu!Aku sangat yakin kalau kau sdh berubah.
    Sankrant mengangkat brg2 Ambika&membawanya pindah ketempat lain.

    Ambika menelfon Malvika memberitahu bahwa Sankrant menyewakan kamar hotel bintang lima utknya,Malvika turut bahagia.
    Malvika:Mereka(keluarga Chatterjee) hanya akan menjemputmu kalau kau bisa memberikan apa yg menantu tertua mereka tidak bisa berikan, seorang pewaris. →Cuplikan Uttaran hari Selasa,9 Agustus 2016←
    

Ekadish&Gomti sedang bicara dengan seorang pendeta di ruang tamu.
Pendeta: Kau akan menjadi seorang nenek.
Ekadish: Bagaimana bisa? Menantu tertuaku tidak bisa hamil, sementara pernikahan putra bungsuku sudah hancur.
Pendeta: Putra tertuamu yang akan memberi pewaris pertama untukmu.
Ekadish: Itu artinya menantuku bisa hamil? Aku berjanji akan menyumbangkan emas ke kuil jika itu terjadi.

Rani bangun dari tidurnya, ia tidak sengaja menabrak pintu lemari karena masih mengantuk, sebuah papan seluncur terjatuh dari dalam lemari.

Gomti: Apa akan ada masalah nantinya?
Pendeta: Ya. Akan ada masalah.
Ekadish: Apa ada jalan keluarnya?
Pendeta: Jangan berusaha menyingkirkan masalah itu karena itu hanya akan menambah masalah lagi untuk kalian. Yang bisa menyelamatkannya hanya jika kau mau berkompromi atau belajar menerimanya dengan baik.
Rani meluncur dengan papan seluncurnya dan jatuh kearah Ekadish. Rani bicara dalam hati,"1 lagi wanita tua".
Pendeta: Ini masalah yang baru saja kubicarakan.

Meethi masuk kekamar Rani, ia panik karena Rani tdk ada di kamarnya.
Meethi: Kemana perginya dia? Semoga dia blm bertemu dengan ibu.
Meethi turun kebawah mencari Rani.

Ekadish: Siapa kau? Kau menemukan papan seluncur ini dari dalam lemari lantai atas kan? Kau pencuri? Gomti, telfon kantor polisi.

Rani mulai berlari menghindari Ekadish, Ekadish&Gomti berusaha menangkapnya. Ekadish akhirnya menangkap Rani saat Rani terpeleset.
Rani: Lepaskan aku! Lututku terluka!

Meethi mematikan telfon sebelum Gomti menelfon kantor polisi.
Meethi: Dia bukan pencuri. Aku yang membawanya kemari. Dia adalah putrinya temanku. Dia akan tinggal disini selama beberapa hari.
Ekadish: iih, lihat cara berpakaiannya. Putrinya temanmu? Hei bandariya (monyet betina), Kenapa kau tidak bilang padaku kalau menantu yang membawamu kemari? Hah?





Rani menolak saat Meethi berusaha mengobati memar dikakinya.
Rani:Aku mendapat luka setiap hari.Ini tdk penting.
Meethi:Beristirahatlah.Berbaring disini sebentar,kau akan merasa lebih baik.Blh aku tanya sesuatu?Dmn kau tinggal?
Rani:Rumahku..
Rani menghentikan kata2nya karena teringat dgn permintaan Chameli(jgn memberitahu latarbelakang kehidupannya).
Meethi:Knp setiap kau bersemangat ingin bicara tapi tiba2 kau diam?Knp begitu?Apa masalahnya?Apa kau tdk ingin menceritakan apapun tentang dirimu & ibumu?Kau juga sangat ketakutan saat melihat paman(Akash),kau memastikan padaku kalau tdk ada pria yg akan dtg kemari.Knp?Apa sesuatu telah terjadi padamu?Apakah seseorang dirumahmu memukul atau mengancammu? Ayahmu?Aku berjanji tdk akan mengatakan pada siapapun kalau kau mau menceritakannya padaku.

Rani:Pria itu tdk baik.Para pria di tempat tinggalku sama sekali tdk baik.Mereka memukuli semua wanita.Ibuku dari rumah bordir.
Meethi shock mendengarnya.
Malvika berjalan kearah kamar tamu(kamar Rani) karena mendengar suara Meethi.
Malvika:Meethi?
Meethi terkejut melihat Malvika berdiri didepan pintu.Meethi berfikir,"Apa bibi Malvika mendengarnya? Sepertinya tdk".
Malvika:Siapa dia?Knp kalian berhenti bicara tiba2?Aku belum pernah mendengar suara anak kecil di rumah ini.Anak ini sangat manis.Apa kau akan bekerja disini mulai hari ini?
Meethi:Tdk.Dia adlh putrinya temanku.Sekarang dia akan tinggal bersama kita selama beberapa hari.
Malvika:Apa kau mau bermain denganku nak?
Rani:Aku tdk mau bermain dgn orangtua!
Meethi:Rani baru saja tinggal disini,beri dia waktu.Dia akan segera akrab denganmu.
Malvika mengangguk.

Meethi menutup pintu setelah Malvika prg.
Rani:Berapa orang wanita yg tinggal disini?Apa kalian tinggal bersama seperti para wanita ditempatku?
Mata Meethi berkaca2 mengetahui asal usul Rani.
Meethi:Maafkan aku Rani. Rani:Jgn menangis.Kau terlihat jelek kalau menangis.
Meethi:Jgn beritahu siapapun semua yang kau katakan tadi.Berjanjilah padaku.
Rani meminta sesuatu sebagai imbalannya,ia menginginkan majalah penuh dgn foto artis.Meethi berjanji akan memberikannya. →Cuplikan Uttaran hari Selasa,9 Agustus 2016←

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 



 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS





DAFTAR SINOPSIS UTTARAN

LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel