-->

SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 387


KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM


SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 387
 KING-SINOPSIS
Mukhta&Vishnu dtg ke rumah Bundela utk menemui Meethi.
Mukhta:Bagaimana keadaan Rani?
Meethi:Dia baik2 saja.
Mukhta:Tdk mudah mengurusnya..
Meethi:Aku sdh tau segalanya,aku tau apa yg ingin kau katakan.
Mukhta:Bibi Ekadish akan membuat drama besar kalau dia sampai tau.Entah apa yg akan dikatakannya padamu.Di rumah kami tdk masalah karena hanya ada kami berdua.
Meethi:Aku tau kau ingin membicarakan tentang ibunya,dia sudah memberitahu segalanya padaku,tentang dirinya dan ibunya.Aku akan mengurus Rani.Tdk ada yg akan tau tentang segalanya.Rani adlh tanggungjawabku skrg.Aku tdk akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Aku tdk bisa hamil tapi aku bisa memberikan kasih syg seorang ibu.

Vishnu:Memang benar yg kukatakan.Meethi adalah putrinya bu guru Ichcha.Dia bisa menerima Rani dgn mudah.
Mereka bertiga tdk menyadari kehadiran Rani diatas tangga.
Meethi:Tapi Mukhta,dmn ibunya?Dia sangat merindukan ibunya.Kapan dia akan dtg?
Mukhta:Aku tdk tau apa dia akan kembali.Dari awal aku tdk mengerti apa2. Pertama dia menitipkan uangnya kepadaku,lalu dia menitipkan putrinya. Mungkin dia memberikan uang agar kita tdk terbebani dgn putrinya.Aku akan menggunakannya disaat yg tepat.Mungkin dia berusaha memisahkan dirinya dari putrinya dgn suatu alasan,karena itu dia meninggalkan Rani utk selama2nya.
Rani shock mendengarnya, ia bicara sendiri,"Aku ingin bertemu Chameli,dia tdk boleh meninggalkanku seperti ini!".Gomti diam2 juga mendengar pembicaraan Meethi&Mukhta.

Malvika menelfon Ambika.
Malvika:Kau harus memberikan seorang pewaris utk keluarga ini.Setelah itu seluruh pintu di rumah ini akan terbuka utkmu.Apa kau sdh melakukan test?
Ambika:Aku sdg sibuk.
Malvika bingung mendengar suara tangisan bayi.
Ambika:Ini adlh bayiku.Kau akan menjadi seorang nenek.Aku akan kembali ke rumah Sankrant dgn penuh rasa hormat & seorang bayi.

Ambika menimang2 dan melempar boneka bayi itu.
Ambika:Aku sedang berlatih dgn boneka.Jgn cemas,aku akan menjadi seorang ibu&kau akan menjadi nenek.Aku sdh menerima laporanku.Aku hamil.Sebelumnya aku hanya pura2 hamil,tapi kali ini sungguhan. →Cuplikan Uttaran hari Rabu,10 Agustus 2016←



Rani menangis di kamarnya mengenang kata2 terakhir yang diucapkan Chameli.
Rani: Itu artinya, Chameli sudah tau kalau dia akan meninggalkanku disini? Dia tidak akan kembali? Itu tidak boleh terjadi! Dia tidak bisa meninggalkanku! Dia sangat menyayangiku! Aku akan menelfonnya dan memintanya membawaku dari sini!

Chameli menghampiri seorang penjual teh, ia menutupi wajahnya dengan saree.
Chameli: Tolong telfon Naina suruh dia datang kemari.
Penjual teh: Dia pasti akan datang.
Chameli duduk sambil menunggu Naina.
Chameli: Aku tidak bisa menggunakan ponselku, bagaimana kalau anak buah Ratna Bai menangkapku?
Ponsel penjual teh itu berdering, ia memberikan teh kepada Chameli dan berjalan menjauhi Chameli untuk mengangkat ponsel. Penjual teh itu memberi info kalau Chameli ada ditempatnya.

Anak buah Ratna datang untuk menangkap Chameli.
Penjual teh: Maafkan aku, aku harus bekerja disini, aku tidak bisa terlibat dalam masalah.
Chameli menyiram wajah salah seorang anak buah Ratna dengan teh panas, ia melarikan diri.

Meethi menunggu Rani di meja makan, ia sedih memikirkan nasib Rani.
Meethi: Aku tidak boleh membuatnya kehilangan sosok ibunya. Aku akan menyayanginya. Aku tau bagaimana rasanya dibesarkan tanpa kasih sayang seorang ibu.
Meethi menghapus airmatanya.
Meethi: Aku akan membuatnya bahagia. Aku akan menjadi ibunya. Kenapa dia belum turun? Dia pasti sedang bermain di kamarnya.
Meethi masuk kedalam kamar Rani.
Meethi: Rani, ayo turun kebawah untuk sarapan!
Meethi tidak melihat Rani di kamarnya, ia memeriksa kamar mandi, tapi Rani juga tidak ada disana. Rani sedang berlari ditengah hutan menggendong bonekanya.

Meethi menelfon Akash memberitahu tentang hilangnya Rani, Meethi meminta Akash segera menyusulnya.Rani tiba di sebuah pasar, ia melihat kuil kecil dan berdo'a pada dewi.
Rani: Dewi, tolong pertemukan aku dengan Chameli sekali saja. Aku akan memberimu prashad 5 ruppee sebagai imbalannya. Janji!
Meethi tiba di pasar yang sama,ia mulai mencari Rani sambil menunggu Akash menyusulnya. →Cuplikan Uttaran hari Rabu,10 Agustus 2016←






Rani memutuskan untuk menelfon Chameli. Akash sudah menyusul Meethi, mereka berpencar mencari Rani. Chameli yang sedang berlari dikejar anak buah Ratna tidak sengaja menabrak Meethi. Chameli bersembunyi dari anak buah Ratna, ia berdiri tidak jauh dari telfon umum tempat Rani berada, mereka tidak melihat satu sama lain. Rani menelfon ponsel Chameli 2 kali tapi tidak tersambung. Rani akhirnya menelfon Kajal, wanita yang bekerja ditempat yang sama dengan Chameli. Chameli juga menelfon temannya yang bernama Naina.

Terjadi dialog yang terdengar seolah Rani&Chameli sedang bicara berdua, padahal Rani sedang menelfon Kajal dan Chameli sedang menelfon Naina.
Rani: Kenapa ponselmu mati? Aku juga akan berhenti bernafas kalau ponselmu mati!
Chameli: Jangan bicara seperti itu.
Rani: Aku sangat merindukanmu, bawa aku dari sini.
Chameli: Aku tau itu, aku tau Rani ku akan merindukanku tapi Rani adalah putriku yang mau mendengarkanku.
Rani: Tidak! Bawa aku dari sini. Sekarang!
Chameli: Aku tidak bisa melakukannya.
Rani: Kak Kajal, bawa aku dari sini atau aku akan melarikan diri.
Chameli: Naina, bicaralah pada Kajal. Jika dia bicara pada Rani, dia pasti bisa menjelaskannya. Aku tidak bisa bicara dengannya. Para penjahat sedang mengejarku.
Naina: Ya ya.

Naina mematikan ponselnya dan bicara pada Kajal.
Naina: Hei Kajal, Chameli barusan menelfonku.
Kajal: Chameli? Aku baru saja bicara dengan Rani. Cepat telfon balik Chameli!

Akash akhirnya menemukan Rani, ia mengetuk kaca telfon umum. Akash memberi kode kepada Meethi. Chameli melihat Akash dan Meethi yang sedang membelakanginya. Tubuh Akash menutupi Rani. Chameli kemudian menerima telfon dari Naina, Naina memberitahu kalau Rani baru saja menelfon Kajal.
Chameli baru menyadari kalau gadis yang ia lihat sekilas didalam telfon umum itu adalah Rani. Chameli memandangi Rani, Meethi & Akash yang berjalan menuju mobil. Chameli bahagia melihat Rani bersama orang yang baik.
Anak buah Ratna berhasil menemukan Chameli dan membawanya kembali ketempat Ratna Bai. →Cuplikan Uttaran hari Rabu,10 Agustus 2016←

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 



 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS





DAFTAR SINOPSIS UTTARAN

LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel