-->

SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 387


KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM


SINOPSIS UTTARAN ANTV LENGKAP EPISODE 387
 KING-SINOPSIS
Meethi&Akash berusaha menghibur Rani yg sedang merindukan ibunya.Mereka membelikan majalah,mainan,alat make up dan baju baru utk Rani.Meethi memperlihatkan isi alat make up nya tapi Rani melemparnya.Rani melempar semua hadiah yg dibelikan Akash.
Rani:Aku tdk ingin apapun!Tdk ada yg namanya janji!Semuanya bohong!Kau bohong,Chameli bohong,kak Mukhta bohong!Kalian semua pembohong!Jgn berusaha membujukku dgn semua itu.Aku tau segalanya!Chameli tdk akan kembali!

Meethi merasa sedih krn Rani sdh mengetahuinya,ia lalu mengajak Rani bicara dgn gayanya waktu masih gadis.
Meethi:Kau terlalu cepat marah!Kau sendiri yg bilang kalau ibumu sangat menyayangimu.Mana mungkin dia meninggalkanmu!Dia tdk akan prg kemanapun.Aku berjanji padamu,aku akan mempertemukanmu dgn ibumu.Kakak putihmu(Gori didi=kakak yg kulitnya putih) ini tdk pernah berbohong.Janji.

Rani akhirnya memberikan tangannya pd Meethi&memeluknya.

Akash&Meethi turun kebawah,mereka duduk di ruang tamu bersama Ekadish.
Ekadish:Kita beruntung menemukannya.Bagaimana jika terjadi sesuatu padanya?Dia putrinya org lain.Kau harus menelfon ibunya Rani,tanya kapan dia akan menjemputnya.
Meethi bicara dlm hati,"Aku akan mengatakan yg sebenarnya jika bibi Gomti&Malvika tdk ada disini.Aku akan memberitahumu disaat yg tepat".
Meethi:Kita tdk boleh merepotkan ibunya Rani.Dia akan kembali beberapa hari lagi,sementara itu Rani akan tinggal bersama kita.Aku janji,dia tdk akan kabur lagi.
Akash:Kami senang Rani tinggal disini.Kau juga akan menyukainya dlm waktu beberapa hari.
Ekadish:Tdk masalah,tapi apa yg akan dilakukannya di rumah ini?Disini dia tdk punya teman.
Akash:Hari ini adlh hari ulangtahun putranya temanku,Yogesh.Tadinya aku tdk berfikir utk pergi,tapi skrg kurasa kita harus pergi&mengajak Rani.

Malvika memaksa menanyakan nomor ponsel Chameli kpd Rani.Meethi memberi kode agar Rani tdk mengatakannya.
Rani:Hei kakak jangkung(Malvika),kalau aku tau,aku sdh plg sendiri/menelfonnya!Tdk waras!

Akash memberitahu Rani kalau hari ini ia akan mengajak Rani ke pesta ulangtahun putranya Yogesh.
Rani:Aku harus segera bersiap2! 

Malvika ingin lihat apa yg sedang dilakukan Rani didalam kamar.
Malvika:Rani?
Malvika terkejut melihat dandanan Rani yg menor.
Rani:Bagaimana penampilanku?Aku terlihat cantik bukan?
Malvika:Kau terlihat cantik.Apa kau berdandan seperti ini juga ditempatmu?
Rani:Ya.Ibuku dan semua kakak2 yg tinggal ditempatku berdandan seperti ini.Mereka tdk mengizinkanku berdandan seperti ini juga.Ibuku memakai lipstick seperti ini saat pergi bekerja.

Rani tiba2 teringat janjinya pada Meethi,jgn sampai ada yg tau darimana Rani berasal,ia cepat2 memperbaiki ucapannya.
Rani:Ibuku harus terlihat rapi saat prg bekerja.
Malvika:Apa saja yg sudah kau pelajari dari ibumu?
Rani:Bergaya,mengucapkan janji,menari.
Malvika:Kalau begitu coba tunjukkan tarianmu.

Awalnya Rani keberatan, tapi Malvika meninggalkan kamar Rani dan meremehkannya.Rani memanggil Malvika utk membuktikan kalau dia bisa menari.Rani menyalakan cd favoritnya dan mulai menari.

Meethi terkejut mendengar suara musik.
Meethi:Siapa yg menyalakan musik seperti ini didalam rumah?
Meethi berlari ke kamar Rani,ia terkejut melihat Rani menari seperti wanita nakal.Meethi mematikan musiknya.
Meethi:Rani,apa yg sdg kau lakukan?
Malvika:Rani sdg menunjukkan padaku bagaimana dia menari.
Rani:Kakak jangkung,apa kau suka dgn tarianku?
Malvika memuji tarian Rani.
Meethi:Siapa yg mendandanimu seperti ini?
Rani:Aku tau cara berdandan.Tampak luar biasa bukan?
Meethi menghapus make up diwajah Rani.
Meethi:Tdk ada yg berdandan menor di rumah ini.Kulitmu bisa rusak.Rani ku tdk butuh make up karena dia sangat cantik.

Malvika bicara dlm hati,"Meethi pasti sedang menyembunyikan sesuatu.Make up Rani,pakaiannya&sekarang tarian ini.Semuanya menunjukkan bagaimana latarbelakang kehidupannya.Akan sangat menyenangkan jika aku mengetahui seluruh kebenarannya.".
Malvika pergi ke dapur utk membantu Gomti.

Meethi:Apa kau mengatakan sesuatu tentang ibumu?
Rani:Tidak.Aku tidak akan melakukan kesalahan seperti itu.
Meethi:Kita tdk boleh mengatakan sesuatu tentang ibumu kpd siapapun sampai kita menemukannya.




Meethi mengajak Rani turun kebawah utk makan siang.
Rani:Tdk usah cemaskan aku kakak putih!
Ekadish menegur cara bicara Rani yg tdk sopan kpd Meethi.
Ekadish:Aku dtg dari desa,karena itu bicaraku tdk sopan,tapi kau dari kota.Bagaimana bisa cara bicaramu seperti ini?Apa orangtuamu tdk mengajarkan bagaimana cara bicara kpd orangtua?Meethi adlh menantu tertuaku.Bicaralah yg sopan padanya.
Rani:Lalu aku harus bagaimana?Apa aku harus memanggilnya seperti dirimu?Hei menantuuuuu!

Akash pura2 batuk menahan tawanya.
Akash:Dia dibesarkan dgn cara berbeda.Meethi,suruh Rani segera bersiap2,kita harus berangkat ke pesta.

Meethi ingin memberitahu tentang asal usul Rani saat itu juga,tapi Sankrant tiba2 dtg&merusak suasana.
Sankrant:Aku mau pinjam uang.
Akash:Kau sdh minta uang 2 lakhs kemarin.
Sankrant:Aku sdg menyewa kamar di hotel, utk Ambika.

Ekadish mendekati Sankrant,meminta Sankrant utk mencekik lehernya.
Ekadish:Bunuh saja aku! Apa kau sudah kehilangan akal?Dia pernah menipumu 1 kali.Kau akan menghabiskan uangmu utk Ambika si penipu itu?

Sankrant mengangkat jarinya kearah Ekadish.
Sankrant:Jgn bicara seperti itu tentang Ambika!Aku tdk akan memaafkanmu.
Akash menahan jari Sankrant&menamparnya. Meethi,Ekadish&Rani terkejut.Rani bersembunyi dibawah meja makan dan menghabiskan makanannya dibawah.

Akash:Jaga cara bicaramu dgn ibu!Lain kali aku akan mematahkan jarimu!
Sankrant:Maafkan aku bu,tapi aku mengatakannya utk terakhir kalinya.Aku bisa membantu,mendukung Ambika dan semua yg kuinginkan,tdk ada yang bisa menghentikanku melakukannya!Dia adlh istriku.Aku sudah merobek berkas perceraiannya. Kebahagiaan dan kesedihannya kini adalah tanggungjawabku!

Sankrant naik keatas.

Ekadish:Apakah aku yg sdh melahirkannya?Ambika merayunya utk menghabiskan 1mlm bersamanya&lihat sikapnya skrg!Cih!Wanita yg memanfaatkan tubuhnya seperti itu adlh wanita yg tdk berguna!

Meethi terkejut,ia bicara dalam hati,"Saat ini aku tdk bisa memberitahu tentang Rani kpd ibu.Aku tdk tau bagaimana reaksinya setelah mengetahui hal ini". →Cuplikan Uttaran hari Rabu,10 Agustus 2016←

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 



 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS





DAFTAR SINOPSIS UTTARAN

LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel