-->

SINOPSIS THAPKI EPISODE 230


KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM



 KING-SINOPSIS
SINOPSIS THAPKI EPISODE 230
.::.
Bihaan meminta thapki untuk cepat ikut dengannya masuk kedalam rumah.
Mereka berdua masuk ke rumah.
Bihaan menyapa vasu .
Bihaan berkata "aku sangat bahagia bahwa kau memanggilku bu, aku ingin bertemu dengan kalian
semua."
Vasu mengatakan "baik jika kau datang,
thapki harus melakukan persiapan
pesta."
Bihaan berkata "kenapa hanya thapki, aku
juga akan membantu."
Batkhi mengatakan "tidak, biarkan dia melakukan pekerjaan ini, dia akan
mendapatkan hadiah untuk
melakukan hal ini."
Bihaan terkejut.
Cutkhi menginjak kaki batkhi.
Cutkhi berkata pada bihaan "batkhi marah melihatmu,
dia berarti membiarkan thapki
melakukan pekerjaan, maka ibu
akan memberikan hadiahnya."
Bihaan mengatakan "aku juga akan melakukan
pekerjaan."
Thapki berkata "tidak, aku akan melakukan
pekerjaan, karena ibu mengatakan
kepadaku, kau duduk dengan ayah dan nenek."
Bihaan mengatakan "baiklah, selama kau
bekerja aku akan memijat kaki
nenek."
Nenek dan bau ji tersenyum.

Thapki dan cutkhi memompa balon.
Sanjay membawa lampu.
Thapki berkata "aku akan mengatur lampu
itu dalam beberapa waktu."
Balon meletus.
Cutkhi dan thapki tertawa.
Bihaan tersenyum melihat thapki.
Bau ji berkata "ibu, aku membuat daftar semua tamu."
Nenek mengatakan "bihaan selalu melakukan
pekerjaan ini."
Bihaan berkata "aku akan melakukan
pekerjaan ini saat ini juga, aku
akan mengirim pesan kepada
orang."
Bihaan mengingat terakhir pesta
dan tertawa.
Bihaan berpikir "thapki, mereka
senang memanggil kita di sini,
secepatnya mereka akan
memanggil kita kembali ke rumah."
Thapki melihat bihaan tertawa.
Thapki bergumam "secepatnya kau akan kembali dalam keluargamu, aku akan pergi dari sini selamanya."
Thapki menangis.

Shraddha bersiap-siap dan bertanya pada
foto dhruv "bagaimana aku apakah
cantik, saat aku bersiap-siap
untukmu."
Shraddha mengatakan "hari valentine dan kita
akan lebih dekat hari ini, aku
benar-benar mencintaimu dhruv."
Shraddha melihat pakaian dhruv
dan memainkan musik.
Shraddha menari dengan
kemejanya.

Nenek dan kiran datang ke sana
dan tersenyum melihat shraddha.
Nenek memegang shraddha.
Shraddha melihat nenek dan
menghentikan musik.
Nenek tertawa.
Nenek berkata "aku hanya datang."
Kiran mengatakan "kami tidak melihat mu
menari."
Nenek berkata bahwa shraddha menari dengan baik.
Kiran mengatakan "dengan kemeja dhruv."
Shraddha berkata "tidak, aku hanya..."
Kiran mengatakan "tenanglah, kami datang
untuk memanggilmu, ikutlah."

Dhruv datang kesana.
Kiran meminta dhruv untuk
bersiap-siap dan mengambil baju.
Dhruv berkata "apa?"
Kiran pergi.
Dhruv bertanya "shraddha apa yang kiran
katakan?"
Shraddha mengatakan "tidak apa-apa, bersiap-siap untuk pesta, semua orang menunggu."
Dhruv berkata baiklah.
Shraddha berlari.
Dhruv tersenyum.

Bihaan meminta thapki untuk
bersiap-siap.
Bihaan melihat dirinya.
Bihaan berkata "pakaian yang bagus, kau
terlihat baik dengan sari ini, ibu
memberi pakaian yang bagus."
Thapki berterima kasih.
Bihaan mencoba untuk
mendapatkan perhatian agar
thapki melihatnya sekali saja dan
memberinya pujian.
Bihaan mengatakan "coba lihatlah aku sekali
saja, ibu memberi pakaian untukku
juga."
Thapki berkata "bagus, tidak begitu baik
dan tidak begitu buruk."
Bihaan bertanya "apa artinya ini."
Cutkhi datang.
Cutkhi bertanya "apa aku boleh masuk kesitu."
Bihaan menyambut cutkhi di
kandang.
Cutkhi melihat tempat.
Cutkhi berkata "aku datang tidak untuk duduk di sini, aku membawa bunga dan meminta thapki untuk
menghias kandang sapi juga."
Cutkhi mengatakan "aku meminta kalian untuk
merayakan valentine, memberikan
hadiah kepada satu sama lain dan
kemudian datang kepesta."


Bihaan mendapat mawar dari
kotak bunga dan memberikan ke
thapki
Thapki melihat mawar.
Thapki bertanya "apa ini, kenapa kau
memberiku."
Bihaan berkata "mawar adalah tanda kasih bagi dunia, tandanya
perjuangan bagi kita."
Bihaan mengingatkan thapki
pertama mereka bertemu.

Flashback On
~
Bihaan makan bunga mawar di luar
rumah thapki.
Thapki meminta bihaan untuk tidak
mengambil mawar.
Thapki membawa mawar.
flashback off~






Bihaan memberikan obat nyamuk dan mengingatkan thapki bagaimana ia mendapat
serangan batuk ketika thapki membakar obat nyamuk. thapki berkata "aku ingat."
Bihaan mengatakan "orang-orang merayakan hari ini dengan cinta, dan kita akan merayakannya untuk perkelahian kita, Sehingga kita akan terus berkelahi."
Bihaan memberikan botol permen ketika tangan mereka terjebak satu hari, dan kemudian kotak kartu untuk mengingatkan game. Bihaan berkata "aku
memiliki banyak kenangan untuk
membuatmu ingat selama bertahun-tahun.
"
Thapki mengatakan "aku tidak akan bersamamu selama bertahun-tahun."
Thapki berkata "bahkan aku punya
hadiah untukmu."
Thapki mengambil sesuatu
dalam tasnya dan mendapat kertas
kosong. Thapki membuat pistol kertas dan mengingatkan bagaimana bihaan
membuatnya takut dengan pistol
ketika mereka bertemu di rumah keluarga Pandey.
Thapki mengatakan "ini adalah
hadiah untukmu untuk perkelahian
kita dari diriku."

Pelayan datang dan mengatakan "Nona Thapki, Ibu memanggil
Anda."
Thapki meminta Bihaan untuk
datang tepat waktu dan menunjukkan
mawar ke arahnya, sementara bihaan menunjukkan pistol ke arah thapki.
Thapki pergi.
Bihaan mengatakan "luar biasa."

Thapki mengampiri Vasu dan
mengatakan "bagaimana jika Bihaan melihat aku
bekerja kemudian .. "
Vasu berkata "jangan khawatir, kotak ini memiliki solusi, bukalah. Thapki membukanya dan melihat kostum boneka beruang dan bertanya "apa ini bu".
Vasu mengatakan "kau akan mengenakan hari ini dalam pesta." Shraddha tersenyum.
Thapki terkejut.

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 



 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS





DAFTAR SINOPSIS THAPKI

LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel