-->

Sinopsis Geet ANTV Hari Kamis 2 Maret 2017 #GEETANTVEPS46 Part 2





KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
 KING-SINOPSIS
Sinopsis Geet ANTV Hari Kamis 2 Maret 2017 #GEETANTVEPS46 Part 2
Anwesha tiba di Khurana kontruksi dengan tas belanja.
Kembali ke msk dan geet , MSK mengatakan "geet, wajah mu menunjukkan bahwa ada sesuatu."
Geet mengatakan "jangan khawatir. Aku baik-baik saja."
MSK mengatakan "Ok jika kau merasa seperti itu maka aku tidak akan khawatir pada mu."
Geet mengatakan "jangan merasa buruk, aku tidak ingin memberitahu mu karena aku tahu anda dapat bekerja sampai ..."
Geet merasakan sakit kepala.
MSK terkejut dan mengatakan "aku akan membawa mu ke Dokter."
Geet mengatakan "ini adalah alasan mengapa aku tidak ingin memberitahu mu ,ini hanya sakit kepala ringan .. tidak perlu khawatir ."
MSK mengatakan "Tapi sakit kepala di kondisi ini ... "
Geet mengatakan "Oh Tuhan, pak kita telah memeriksa kemarin dan semuanya baik-baik saja .... Aku dan bayi ku baik-baik saja."

MSK terlihat marah dan Geet mengatakan "itu berarti aku tidak perlu Dokter."
MSK bangun dan berjalan untuk duduk di kursi. Geet bergumam "Apa yang terjadi pada pak maan ..Apa yang aku katakan sehingga dia merasa marah."
Anne (anwesha) menelpon MSK dan MSK mengatakan "sekarang aku sibuk dalam pertemuan penting dan aku akan berbicara dengan mj nanti .. Apakah ada sesuatu yang mendesak ?"
Anne mengatakan "ada"
MSK mengatakan "Ok aku akan berbicara dengan mu nanti."
Mk mengakhiri telepon. MSK mengatakan "ok, Geet kau mengatakan kepada ku bahwa kau dan anak mu baik-baik saja jadi pergi dan bekerja."
Geet akan pergi dan menyadari apa salahnya pada MSK .Dia datang menghampiri MSK dan mengatakan "maaf..pak anak mu baik-baik saja . Aku telah tinggal sendirian untuk begitu lama aku sudah lupa itu ......"
MSK melengkapi' kata-kata geet "seseorang telah bersama mu sekarang .."
Maan mengangkat tangan Geet dan memegang tangannya. Maan melanjutkan "Geet.. Kau kesepian itu bagian dari masa lalu .. Sekarang nafas MSK dan Geets telah bersatu. keduanya merupakan bagian dari satu sama lain,geet kau akan lupa hari ini , tapi akan pernah lupa setelah hari ini."
Mereka tersenyum dan Anne melihat MSK memegang tangan Geets dan terlihat kesal. Tasha datang dan mengatakan "mengintip adalah perilaku buruk dan ketika kakak mu bersma Geet tidak ada yang diperbolehkan untuk masuk dan aturan ini berlaku untuk semua."
Anne melihatnya kesal dan pergi.




MSK bertanya "Geet, Apa yang anda telah tulis tadi pagi?"
Geet menggodanya dengan mengatakan "aku pikir bahwa orang yang menjalankan suatu bisnis besar dan terus melakukan tur ke luar negeri akan mengetahui sedikit bahasa Inggris,yang telah aku tulis adalah 'thanks you' "
MSK melotot dan mengatakan "bahkan aku bisa membaca bahasa Inggris. apa yang aku ingin tahu adalah mengapa kau menulis 'Thank you' ??"
Geet berkata "jangan berpura-pura kau tahu ini untuk apa."
MSK mengatakan "jika aku tahu, apakah kau akan bertanya pada mu,?"
Geet mengatakan "ini untuk kemarin malam."
MSK mengatakan " Oh jadi ini adalah untuk Chocolate Moose tidak enak kemarin malam?"
Geet mengatakan "jangan berbohong, kau menikmati Chocolate Moose kemarin malam."
MSK mengatakan "lalu kenapa kau Berterima kasih pada ku? Oh tunggu ..ini karena aku memeluk mu kemarin malam? dan jika karena itu aku dapat memeluk mu lagi."
Geet mengatakan "jangan membuat lelucon, kau tahu betul apa yang aku bicarakan ... !! ini adalah untuk mengirimkan Anwesha pada ku itu untuk membuat kita berbicara !!"
MSK bertindak tidak melakukan apa-apa dan mengatakan "kapan aku mengirim Anne pada mu?"
Geet mengatakan "aku mengenal mu dengan sangat baik .. Kau mengirim Anne untuk ku.. Aku tahu kau melakukan semua ini untuk ku, Terima kasih!"
Maneet tersenyum .

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 


 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS



LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel