-->

Sinopsis Geet ANTV Hari Kamis 2 Maret 2017 #GEETANTVEPS46 Part 1





KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
 KING-SINOPSIS

Sinopsis Geet ANTV Hari Kamis 2 Maret 2017  #GEETANTVEPS46 Part 1

👇

Nenek dan Geet berjalan di luar toko dan membahas bagaimana waktu begitu cepat berlalu. Geet meminta nenek untuk pergi ke rumah terlebih duli sehingga dia bisa pergi ke kantor .nenek setuju dan pergi.
Anwesha menelpon MSK tapi mk dalam pertemuan dan tidak menerima telepon.
Di sisi lain Wartawan mendekati Geet bertaya tentang budaya. Anwesha tidak sengaja mendengar dan berdebat dengan geet. Geet berjata "perempuan maju harus bekerja keras dab merasa bangga tentang budaya."
Anwesha berkata "wanita berpikiran tua itu harus dihapus karena gadis-gadis kami untuk kemajuan ..."
Geet dan anwesha masih berdebat cara pandang mereka.
MSK masih tidak melihat panggilan tidak terjawab dan Geet tiba di kantor. Dia mengatakan "maaf karena datang terlambat .
Geet duduk, MSK meneruskan pertemuan dan Geet melihat ponsel maan berering. MSK melihat dan mengatakan "aku harus pergi ke luar."
Adi berkomentar "MSK tidak pernah melakukan hal seperti itu."
MSK berkata "Geet akan memberikan presentasi."
Msk pergi dan Geet kaget .
Anwesha dan MSK di sebuah kafe terbuka dan Anwesha menunjukka tas hadiah dari MSK. MSK bertanya "mengapa kau melakukan drama?"
Anwesha berkata "karena kau menyembunyikan sesuatu, dan kau tidak mengatakan pada ku tentang pernikahan mu."
Mk mengatakan maaf pada Anwesha .
Geet terjebak pada presentasi dan semua menatap tapi dia berhasil menyelesaikannya , Klien memujinya .

MSK mengatar anwesha menuju rumahnya dan Anwesha mengatakan "kaunharus memberikan kejutan pada ku."
MSK berkata "ini adalah kejutan .."
Di kantor klien meminta MSK untuk menandatangani kesepakatan. Geet menelpon MSK tapi Anwesha yang menjawab telepon. Anwesha bertanya "siapa kau?"
Geet berkaya "aku harus berbicara dengan pak maan ini sangat penting."
Tetapi Anwesha mengatakan "dia sibuk ..."
sebelum geet berbicara,anwesha mengakhiri telepon. Geet bertanya-tanya "siapa itu?"
Klien mulai pergi, meyakinkan untuk kembali keesokan harinya.
MSK memberikan hadiah kepada anwesha dan meminta izin untuk pergi ke kantor, tapi Anne (panggilan anwesha) melarangnya.
Nenek mennelpon MSK dan meminta untuk pulang bersama Anwesha cepat dan nenek mengatakan "geet di rumah sudah siap.."
MSK meminta untuk berbicara dengan Geet dan nenek berkata "dia di dapur ... jadi pulanglah dan bicara langsung."
MSK menyadari bahwa apa yang terjadi pada presentasi dan Anwesha menyela dengan berkata "apa yang kakak pikirkan?"
MSK berkata "aku akan membawa mu ke rumah untuk memperkenalkan mu pada Geet."
Anne berkata "jika aku tidak menyukainya apakan kaj tidak akan menikahi nya ?"
MSK berkata "ini ke kanak-kanakan."
Geet menyiapkan makan malam sekarang membuat sweetdish dan berpikir tentang menelpon mk.
Anwesha dan mk tiba. Anwesha masuk dan memeluk nenek. MSK bertanya tentang Geet dan nenek mengirimkan seseorang untuk memanggil Geet.Geet datang dan keduanya terkejut melihat satu sama lain. Geet berkata "kau?"
Annwesha berkata "kau?"
MSK berkata "apa kalian mengenal satu lain?"
Msk memperkenal kan Anwesha sebagai adik nya dan Geet sebagai wanita yang akan dia nikahi.Keduanya masih terdiam.
Beralih ke dev, dev mengetuk pintu rumah Meera yang telah terkunci dari dalam . Dev meminta maaf dan mengatakan "aku tidak bermaksud seperti itu, aku dekat pada mu juga selalu memberikan rasa sakit. jadi saya akan pergi dari anda karena saya tidak dapat melihat anda sakit . "
Dev akan pergi, Meera membuka pintu dan mengatakan "kau berbicara tentang hubungan ?? Hubungan perlu waktu untuk tumbuh untuk memperdalam kau harus berjuang untuk itu dan semua pembicaraan menyelamatkan hubungan dari rasa sakit .. bahkan hubungan perlu sesuatu, jadi kau harus memaafkan diri mu sendiri bukan aku, Jika kau bisa memaafkan diri sendiri..mungkin aku akan memaafkan kau juga."
Anwesha ingin bergosip dengan Maan setelah makan malam tapi maan meminta dia untuk mulai berinteraksi dengan Geet. Anwesha memenuhi Geet dan mereka mulai beebicara meski tidak begitu banyak dan mulai menjadi akrab .
Anwesha meminta Maan datang bersama dengan dia untuk belanja tapi dia menolak karena dia harus pergi ke kantor.




Maan terkejut melihat Geet tiba di kantor lebih awal. Semua orang terkejut melihat Naintara di kantor. Geet menghentikannya masuk. Geet menunjukkan pada Naintara perintah penahanan dari pengadialn, di surat itu di tunjukan bahwa Naintara dibatasi dari mendekati Geet. Maan memanggil polisi untuk membuang Naintara keluar dari kantor. Maan mengancam " Naintara menjauh dari Geet jika tidak, aku akan menempatkan mu di balik jeruji besi selamanya."
Maan berteriak pada naintara untuk pergi. Geet terlihat tertekan setelah kejadian.
Naintara di rumahnya memecahkan semua barang-barang,dia melemparkan dan dalam kemarahan dia berteriak atas banyak penghinaan oleh maan dan geet di depan staf. Naintara berkata "mereka menendang ku keluar dari kantor ku sendiri. Aku tidak pernah merasa begitu malu."
Naintara mengambil foto dari buku dan mengatakan "datanglah segera."
Air mata naintara mengalir deras, dan dia melanjutkan "hanya kau yang mendukungan ku, aku sangat kesepian."
Naintara menangis melihat foto.
Maan dan geet berada di ruangan dan duduk di sofa. Geet mengatakan "pak maan aku merasa lebih baik dari sebelumnya .. Sebenarnya setelah melihat Naintara ..aku takut. Aku teringat kata-kata dia bahwa dia tidak akan mengampuni anak ku .."
MSK mengatakan "Geet, aku tahu kau ingat hari itu berulang kali, tapi jangan khawatir tidak akan ada sesuatu yang terjadi pada anak kita ... Jika kau mengingat hari itu, kemudian ingat bahwa aku telah mengisi dahi mu hari itu dan kita telah memutuskan untuk menikah, itu benar kan?"
Geet tersenyum dan mengangguk dan kemudian melihat ke bawah. MSK bertanya "ada masalah apa Geet?"
Geet mengatakan "aku baik-baik saja .."

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 


 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS



LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel