-->

Sinopsis Geet ANTV Hari Kamis 2 Maret 2017 #GEETANTVEPS46 Part 3





KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
 KING-SINOPSIS
Sinopsis Geet ANTV Hari Kamis 2 Maret 2017 #GEETANTVEPS46 Part 3
Anne tiba di Rumah dan nenek bertanya "ada masalah apa ini?"
Anne berkata " Mengapa orang berubah sangat banyak ketika mereka jatuh cinta. mereka mulai berbohong kepada orang-orang dekat mereka sendiri ??"
Nenek mengatakan "apa yang terjadi?"
Anne mengatakan "aku begitu marah pada kata cinta, aku tidak bisa mengatakan pada nenek. jika aku akan jatuh cinta bahkan oleh kesalahan aku tidak akan pernah berubah."
Nenek mengatakan "Tapi bagaimana jika orang yang membuat mu jatuh cinta meminta kau untuk berubah.?"
Anne mengatakan "Tidak ada cara ..aku tidak akan menyukai pria yang ingin aku berubah."
nenek mengatakan "katakan bagaiman kau akan memutuskan kapan dan bagaimana untuk jatuh cinta .. tidak ada yang tahu bagaimana dan ketika seseorang jatuh cinta ..."
Anne mengatakan "aku tak tahu tentang orang lain tetapi aku tahu betul apa tipe pria yang aku inginkan."
Anne mulai menjelaskan . Di sisi lain Arjun ditampilkan masuk dalam latar belakang. ring tinju ditampilkan dengan sorakan kerumunan.
Anne terus mengatakan tipe pria yang dia inginkan, Arjun ditampilkan membungkus kain di sekitar tangannya dan pembawa acara di ring tinju bertanya "apakah ada yang siap untuk menantang juara Rashid Ali .."
Di sisi lain, Anne mengatakan "dia harus menjauhkan diri dari bahaya tanpa berpikir."
Arjun ditampilkan siap untuk melawan Rashid Ali. Dia ke ring dan mengatakan "aku setuju untuk mengambil tantangan ini!"
Pembawa acara bertnya namanya dan Arjun mengatakan "arjun Singh Rathod (adik naintara)"
Dia melepas jaketnya dan menutup mata. Pertarungan di mulai, semua bersorak dan akhirnya Arjun mengalahkan ali dan dia diberi sabuk pemenang dan dia menunjukkan itu dan melemparkannya ke arah kerumunan.
Naintara berjalan di rumahnya dan mengatakan "penghinaan maan yang di berikan pada ku, aku akan membalas itu pasti! Setelah apa yang aku lakukan untuk mu, kau mengusir aku dan jika kau tidak melakukannya maka aku bukan Naintara Rathod."
Naintara menelpon Arjun dan mengatakan "kau belum datang? Di mana kau?"
Arjun mengatakan " buka pintu mu."
Naintara membuka pintu dan bersyukur.
Nenek mengatakan Anne tentang bagaimana Geet menamai maan sebagai penjahat kejam. Kedua mulai tertawa dan nenek menunjukkan pada Anne bahwa maan masih penjahat kejam bahkan sekarang. Anne mengatakan "aku bersumpah .. Kakak telah melupakan ku. baik dia sibuk di tempat kerja atau dengan Geet ... Saya tidak percaya, saudara ku sendiri telah menjadi Romeo"
Nenek mengatakan "Sekarang juga dia akan keluar untuk menemui Julietnya."
Anne dan nenek memutuskan untuk menggoda MSK dan Anne memanggil MSK untuk bermain Remi dan MSK setuju dengan ragu-ragu. Nenek bertanya "MSK apa yang kau pikirkan dan duduklah."
MSK duduk, Dia melihat telepon dan mengatakan "Lihat aku mendapat panggilan mendesak, aku harus pergi"
Mk mengambil telepon dan pergi keluar. Anne berkata "nenek mengapa aku merasa bahwa kakak membodohi kita."
Geet berdiri di dekat kolam renang dan melihat langit malam penuh bintang dengan bulan dan dia tersenyum . MSK datang ke sana dengan berbicara di telepon mengatakan "Baiklah Mr Raju ..."
Geet tnpa sengaja mendengar dan berkata "kita tidak memiliki klient bernama itu, sepertinya kau datang setelah membuat alasan."
MSK terkejut dan Geet tersenyum .
Naintara memeluk Arjun dan mengatakan "aku sangat senang melihat mu... Kau tidak tahu berapa Lama aku telah menunggu mu."
Arjun mengatakan "kata itu tidak muncul begitu saja."
Naintara mengatakan "Apa yang kau katakan. Kau adalah adik ku. Aku sangat senang setelah tidak bertemu kau setelah sekian lama. Anda tidak punya waktu untuk kakak mu, kau Selalu berkeliaran di seluruh dunia . Kali ini juga ketika saya meminta anda ke sini Dan kau berada di Malaysia ..."
Arjun menyela dan mengatakan "Saat itu ketika kau mencoba untuk mengakhiri hidup mu sendiri, untuk menyakiti diri mu. Kau tidak berpikir tentang adik mu. Apa yang akan terjadi pada adik mu jika sesuatu terjadi pada mu?"




Naintara mengatakan "Arjun,kau tidak tahu apa yang aku lalui saat itu, apa kondisi aku saat itu .tepat di depan mata ku, aku kehilangan segalanya .... segalanya ... dan aky tidak mampu melakukan apapun!! Dalam kondisi seperti ini aku tak berdaya dan aku tidak punya pilihan lain."
Arjun mengatakan "kau tidak menemukan pilihan lain bukan ??"
Dia mengeluarkan pistol dan menempatkan pada kepalanya sendiri dan mengatakan "Sekarang lihat bagaimana rasanya ketika seseorang mati di depan mata kita sendiri."
Naintara mencoba untuk maju ke depan untuk menghentikan dia dan Arjun mengatakan "Berhenti ..jangan maju."
Naintara mengatakan "Arjun apa yang kau lakukan. .simpan pistol mu ke bawah, aku kakak mu dengar kan aku."
Arjun mengatakan "ketika kau meminum racun kau tidak mendengarkan aku..jadi sekarang mengapa aku harus mendengarkan mu?jangan mendekat."
Naintara meminta dia menyimpan pistol dan Arjun akan menarik pelatuk. Naintara mengatakan "aku mohon Arjun..lepaskan pistol itu."
Arjun mengatakan "Naintara jangan maju."
Naintara terus memohon agar melepaskan pistol. Arjun menarik pelatuk dan Naintara berteriak "Arjun .."
dan dia menutup matanya. Arjun melepaskan pistol dan mendekat ke naintara. Dia mengatakan "Apakah kau menyadari ... dan aku berharap kau tidak pernah melupakan ini. Apapun masalah atau sakit yang kau miliki katakan pada ku. Aku akan menghukum mereka. Tapi setelah hari ini ... berhenti berusaha untuk bermain dengan kehidupan mu sendiri atau adik mu ini akan mati."
Naintara memeluk Arjun.

Ikuti terus, Saksikan Geet ANTV jam 17.00 WIB hanya di ANTV

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 


 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS



LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel