-->

SINOPSIS THAPKI EPISODE 232


KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM



 KING-SINOPSIS
SINOPSIS THAPKI EPISODE 232
.::.
Bau ji dan vasu keluar dari permainan.
Nenek masih memberi mereka poin
penuh untuk mengambil bagian.
Kiran meminta pasangan untuk
melipat kertas.
Cutkhi jatuh dan berteriak pada
sanjay.
Mereka semua tertawa.
Shraddha berkata "dhruv, kau menari dengan baik, kenapa kau
menolaknya tadi."
Dhruv mengatakan "aku tidak suka semua ini."
Shraddha berkata "tapi kau merasa aku benar, bagaimana aku terlihat."
Dhruv mengatakan "bagus."
Shraddha berkata "lihatlah aku dan kemudian katakan."
Dhruv melihat thapki.
Thapki juga melihat dhruv dengan
mata berkaca-kaca.

Dhruv berkata "shraddha kau terlihat yang terbaik."
Shraddha berterima kasih.

Bihaan berkata pada thapki "aku tahu suasana hatimu
buruk, apa yang terjadi."
Thapki hampir terjatuh dan bihaan
memegang dia.
Dhruv cemburu melihat mereka dan
membuang muka.

Kiran mengatakan "kompetisi akan menjadi sulit sekarang, ayo lipat
kertasnya lagi, kertas akan
menjadi kecil."

Bihaan meminta thapki untuk
berdiri lebih dekat.
Cutkhi meminta thapki untuk
menyetujui bihaan.
Bihaan berkata "kau mau lebih dekat lagi atau aku harus menaruh kakiku dikakimu."
Thapki berdiri di atas kaki bihaan.
Shraddha mengatakan "dhruv aku harus menginjak kakimu."
Dhruv kesakitan dan berkata "shraddha..."
Shraddha meminta maaf.
Dhruv berkata "tidak apa apa."
Semua orang tertawa.
Bihaan tersenyum.
Musik dimulai lagi.
Nenek dan semua orang tersenyum.
Thapki mengingat kata-kata vasu
dan sedih.
Thapki tergelincir lagi dan Bihaan
memegangnya,dan
bihaan memberi thapki tepukan di bahunya.
Thapki mengingat Krishnakant.




Flashback on~
Thapki waktu remaja.
Ketika thapki masih di sekolah.
Thapki berdiri menangis.
Thapki berkata "ayah, aku tidak akan pergi ke sekolah sekarang, semua anak-anak menertawai gagapku."
Krishnakant bertanya "apa yang kau katakan?"
Thapki mengatakan "mereka membuat lelucon tentangku."
Krisnakant memeluk dan
menghibur thapki.
Krisnakant berkata "bahkan jika aku tidak di dunia ini, selalu ingat kau akan mendapatkan dua orang, yang akan mendorongmu dengan
tangan mereka dan ketika ada yang membuatmu jatuh, kau tidak harus kehilangan
dan menunggu untuk orang lain, dia akan menepuk dengan
cinta dan mendorongmu, jangan
menangis."
Thapki mengatakan "aku membuat sebuah puisi untukmu."
Thapki tersenyum dan memeluk Ayahnya.
Flashback off~

Bihaan berkata "thapki kau akan menang."

Kiran mengatakan "kemenangan akan sulit untuk kalian semua sekarang, karena
kertas akan lebih kecil sekarang."
Musik dimainkan...
Batkhi melompat dalam pelukan
ashwin dan mereka menari.
Dhruv mengangkat shraddha.
Vasu tersenyum melihat mereka.
Bihaan memegang thapki dan
mengangkat memeluknya.
Mereka melihat satu sama lain.
Vasu membuang muka melihat
mereka.

Ashwin kehilangan keseimbangan
karena batkhi berat dan mereka
jatuh.
Batkhi marah.
Batkhi berkata "aku ini tidak berat ashwin yang membuatku jatuh, kau
harus bergabung dengan gym mulai
besok."
Ashwin memberinya mawar dan
meyakinkan batki.
Batkhi mengambil mawar dan
tersenyum.





Kiran mengatakan "aku pikir dua pasangan terbaik yang ada dalam
permainan, dua saudara-saudara
ku, mari kita lihat siapa
yang menang."
Semua orang bersorak untuk kedua
pasangan.
Shraddha memberi kode kepada vasu untuk membuat thapki dan bihaan kalah.
Vasu melihat sekeliling dan melihat
beberapa bola kaca dekorasi.
Vasu mengambil bola dari mangkuk
dan melempar di lantai untuk
membuat bihaan dan thapki jatuh.
Shraddha melihat dirinya dan
tersenyum.
Bihaan menginjak pada bola
tersebut dan hampir jatuh dan
bola kemudian terpelanting menuju
dhruv.
Bihaan kehilangan keseimbangan
dan kemudian berhasil berdiri
dengan baik.
Dhruv tergelincir dan menurunkan
shraddha di bawah.
Dhruv dan shraddha kalah.
Vasu marah.

Bihaan berkata "yang aku bilang benarkan, thapki kau tidak akan kalah."
Kiran mengatakan "dhruv dan shraddha dekat dengan menang, tapi pemenangnya adalah thapki dan bihaan."
Kiran bertanya "nenek bagaimana poin."
Nenek memberikan bihaan dan thapki 10 poin, sedangkan
dhruv dan shraddha mendapatkan
9 poin.
Kiran berkata "sekarang putaran kedua adalah suami harus mendapatkan sesuatu yang menjadi favorit istri,
dan nenek akan menentukan
pemenang."
Shraddha berpikir "thapki akan
kalah dalam babak ini, apa hal
yang berharga akan bihaan
dapatkan dari kandang kerbau
gulabo."
Bihaan memeluk nenek dan
tertawa.

Thapki berkata "aku sedang bermain game inii dan melakukan hal ini untuk kebahagiaan bihaan, kalau tidak aku akan pergi dari sini selamanya."
Vasu mengatakan "kau harus pergi, kau harus pergi dengan bihaan dan tidak kembali."
Thapki menjadi khawatir.

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 



 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS





DAFTAR SINOPSIS THAPKI

LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel