-->

Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 335 (Selasa 16 Agustus 2016 Ketiga)

KING-SINOPSIS Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 335 (Selasa 16 Agustus 2016 Ketiga) Episode 335 Di koridor, Ishaani menggendong Krish "sekarang kau begitu nakal" Parul "dia benar-benar aktif dan nakal" Parul mengambil krish dari Ishaani. RV "bibi aku akan membawa tas Ishaani ke dalam kamar" Chaitali bertanya "apa kau ingin membantuku atau membantu Ishaani?" Semua orang tersenyum. RV "tentu aku sedang mencoba untuk membantumu" Chaitali mengucapkan terima kasih. Ishaani mengambil tasnya dan mengatakan "kau tidak perlu membantuku, aku akan membawa tasku sendiri" RV "kita akan tetap bersama" Ishaani "aku akan sendiri tinggal di kamar, aku adalah seorang wanita lajang dan tidak bisa tinggal dengan siapa pun di kamar, kau nikahi aku dulu baru kemudian aku akan menjadi sekretarismu" Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 335 (Selasa 16 Agustus 2016 Keempat) Episode 335 RV mengatakan "Ishaani kamar itu kosong dan berantakan, tidak siap untuk ditempati, jadi sampai saat kamar itu rapih kita harus tinggal bersama-sama" Parul bertanya "siapa bilang kamar itu tidak siap, kakak ipar menelponku sebelumnya lalu aku menyiapkan kamar untuknya" Ranveer kesal pada Parul. Chaitali "demikian akhirnya, aku harus membawa tas ke kamar itu" RV menunjukkan mata pada Parul. RV "aku akan melihatmu setelah kita menikah" Ishaani "bahkan kau harus melihatku dengan kacamata" Lakshmi datang ke sana dan bertanya "apa ini semua? makanan sudah siap di sana dan kalian hanya sibuk di sini" Lakshmi bertanya "Parul apa kau akan makan dengan Krish" Parul "aku akan menidurkannya" Chaitali dan Parul pergi, SEBELUMNYA || SELANJUTNYA BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel