-->

Sinopsis Mohabbatein Episode 76 Part 2 Senin 22 agustus 2016


KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM



 KING-SINOPSIS

Sinopsis Mohabbatein Episode 76 Part 2 Senin 22 agustus 2016
Raman : aku tidak bisa percaya ini, dan kau datang ke sini pasti sengaja untuk menganggu ku.
Ishita : kau begitu kejam, aku datang untuk membantumu, bukannya berterima kasih, eh kau malah menyalahkan aku, aku benci padamu karena itu aku akan meninggalkan mu dalam kesulitan di sini, sama seperti kau meninggalkan seseorang sendiri dalam pesta.
Raman membuka tirai lagi dan Ishita menjerit.
Raman : aku telah memakai handuk, apakah kau akan tetap berdiri di sana atau membiarkan ku mandi?
Ishita : lakukan apapun yang kau inginkan dan aku akan pergi.
Raman mengunci pintu



Romi berada di luar dengan teman-temannya.
Dia mengatakan salah satu temannya untuk tidak mengambil ketegangan, mereka akan melewati dengan nilai tinggi. Jika kau memiliki uang, maka tidak ada yang mustahil.
Ibu Bhalla menelfon Romi
Ibu Bhalla : apa yang terjadi dengan tangki airnya Raman telah memintamu untuk mengaturnya.
Ibu Bhalla : kau atur airnya dengan cepat, atau Raman akan gila.
Romi mengatakan kepada teman-temannya bahwa pacarnya yang menelfonya
Romi : baiklah aku harus pergi


Raman keluar dan berkata pada dirinya sendiri, siapa pun dapat masuk ke kamar mandi seperti itu.
Raman melihat pakaian yang disiapkan oleh Ishita dan memakainya lalu Raman pun keluar.
Ishita datang
Ishita : kau memakainya?
Raman : apa kau berpikir bahwa kau seorang Iyyer dan aku akan memakai apa pun.
Ishita : itu kombinasi yang klasik. (Kemeja sm jasnya)
Raman : jaga saja kombinasi klasikmu, lalu Raman menempatkan bajunya kembali.
Ishita : kau telah melihat kombinasi yang sebelumnya.
Raman : kau buta warna. Pergi dan periksa mata mu.
Raman mengambil pakaian dari pilihannya
Raman : apa ini yang dinamakan kombinasi?
Mihika mendengar itu dan dia datang kedalam.

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 



 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS





DAFTAR SINOPSIS UTTARAN

LIKE FANPAGE MOHABBATEIN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel