-->

Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 343 344 345 346 Part 1 Hari Ini, Kamis 18 Agustus 2016

KING-SINOPSIS Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 343 344 345 346 Part 1 Hari Ini, Kamis 18 Agustus 2016 Episode 343 . Raavan "kau pasti tidak lupa kenangan" RV setuju. Kailash datang . Ia bertanya "apa yang terjadi di sini" RV mengatakan "salah satu klienku akan keluar dari India, aku memiliki pertemuan dengannya" Kailash membawa Raavan di dalam ruangan, dan memberitahunya untuk mengepak tas dan pergi. Raavan mengatakan "aku sudah katakan kepadamu. seharusnya tidak menyembunyikan kenyataan dari siapa pun. Aku mengerti sulit untuk membawa kebenaran kepada siapa pun, dan kai harus membiarkanku melakukan hal ini. karena apa yang terjadi di Anjaar bahwa anakmu masih seperti itu, aku sudah melihat kegilaan dan api di mata Ranveer" Kailash mengemas tas Raavan. Kailaash "Baa mencurigaiku dan mencoba menanyaiku tentang apa yang terjadi padaku" Kailash memohon di depan Raavan, katanya "kebahagiaan sudah datang ke sini sekarang kau datang setelah waktu yang lama, aku tidak ingin kau mengatakan apa-apa kepada siapa pun" Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 343 344 345 346 Part 1 Hari Ini, Kamis 18 Agustus 2016 Nimisha mengatakan kepada Ibu Mehra "ada sesuatu yang terjadi pada Ranveer yang membuatku penasaran. Aku yakin orang itu Ranveer" Ibu Mehra "aku tidak bisa menghentikanmu pergi ke sana" Nimisha "aku tidak akan mengingkari janjiku, tapi aku merasa tidak enak dengan Ishaani. Aku tahu Chiraag juga orang jahat. Tapi apa Ishaani benar-benar tahu tentang Ranveer" Ibu Mehra "sejak kecil, Ranveer mencintai Ishaani dan tidak akan pernah mengkhianati Ishaaani" Nimisha "aku masih berpikir ada dua wajah Ranveer aku rasa dia menderita kepribadian ganda" Episode 343 Ranveer sedang mengendarai mobil, ia mendengarkan musik dengan keras. ia merasa penuh nafsu melihat foto-foto dari Nimisha yang di ambil dari toilet. Ia melihat obat lalu membuangnya. Memakan makanan lain. Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 343 344 345 346 Part 2 Hari Ini, Kamis 18 Agustus 2016 Episode 343 Baa duduk dengan Parul dan Krish di dalam kamar. Baa memberi hadiah gelang kepadanya. Baa mengatakan "aku sangat mencintai Disha , aku hancur. Aku selalu merasa kasiahan pada Krish, tapi ketika kau memegang tangannya dia benar-benar bahagia. Aku juga akan menghormati Parul dengan cara yang sama" Baa "kau adalah Yadhosa untuk Krish posisimu akan selalu berada di atas ibu Devki" Episode 343 Ishaani datang , Baa bertanya "bagaimana keadaab Ranveer?" Ishaani "dia baik-baik saja dia sedang pergi keluar untuk memesan DJ" Baa "jangan biarkan Ranveer bekerja begitu banyak" Ishaani menenangkan Baa. Ia beepikir ada sesuatu yang salah terjadi dengan Ranveer. Episode 343 Beberapa pewawancara datang untuk mewawancarai Ranveer. Parul berkata "kita besok akan ada acara Sangeet" Mereka meminta maaf, tapi Ranveer akan mengelolanya. Mereka meminta untuk menyelesaikan pakaiannya, RV meminta mereka untuk ke kamarnya. RV ke atas dan hendak menyalakan lampu kamar, Ishaani memberitahunya untuk tidak menyalakannya. Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 343 344 345 346 Part 3 Hari Ini, Kamis 18 Agustus 2016 Episode 343 Ranveer bingung. Ishaani menariknya ia menari dengannya menyentuhnya. Ranveer terus bicara tapi Ishaani tidak menghiraukannya. Episode 343 Ishaani terus menari menggodanya. Ia berputar dengan tirai, membuat Ranveer duduk di kursi dan menari di sekelilingnya. Episode 343 Ranveer ingin kelyar tapi Ishaani menahannya. Lalu akhirnya Ranveer tersenyum, memegangnya berputar dan pergi untuk menghidupkan lampu. Ranveer menunjuk orang-orang yang berdiri di luar, Ranveer memberi kode pada Ishaani agar mematikan musik. Ranveer mengirimkan orang-orang pergi, menutup pintu. Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 343 344 345 346 Part 4 Hari Ini, Kamis 18 Agustus 2016 Episode 343 Ranveer "hebatnyaa.." Ishaani kesal "kenapa kau tidak menghentikanku" Ranveer bertanya "apa kau mendengarkanku? Kau terus saja menari" Ranveer tertawa. Ishaani bertanya "siapa yang membawa orang orang itu kekamar ini" Ranveer mengatakan "aku lelaki lajang" Ranveer "kau istriku..maksudku kekasih.. tunangan apasajalah. Jadi sekarang kau sudah terbuka untuk sepenuhnya menari bersamaku" Ishaani kesal. Episode 343 Ranveer menghidupkan musik lain, ia berlutut di depan Ishaani meminta tangannya. Mereka menari erat. Episode 343 Ranveer dan Ishaani menari mesra. Ranveer hendak mencium Ishaani tapi menyadari dan menarik diri sendiri. Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 343 344 345 346 Part 5 Hari Ini, Kamis 18 Agustus 2016 Episode 343 Ranveer "kita belum menikah, kau harus siap setelah menikah nanti, aku akan menciummu kapanpun dan dimanapun aku akan bahagia untuk itu" Ishaani menjadi serius. Ranveer bertanya "ada apa Ishani apa yang terjadi?" Ishaani "pria yang akan menjadi suamiku dan akan menikahiku sangat menghormatiku, bagaimana bisa Nimisha menyalahkanmu" Ranveer "lupakan saja Nimisha, kau tidak perlu takut" Episode 343 Ranveer "aku pikir ini memang tidak nyaman tapi aku di dukung jadi tidak perlu takut untuk itu" Ishaani "kau tahu aku adalah gadis paling beruntung di dunia ini yang akan menikahimu" Mereka berpelukan, Ranveer memikirkan sesuatu yang lain. Episode 343 Keesokan harinya, Baa dan Amba senang melihat dekorasi. Parul datang dengan Krish. Chaitali juga keluar. Ishaani datang ke bawah dan mengambil berkah dari Baa. Pratik "dimana DJ nya Ishani" Ishaani berpikir "Ranveer memberikan wawancara apa dia juga sudah memesan DJ" Ishaani menelpon DJ yang mengatakan padanya tidak ada janji yang dibuat oleh Ranveer. Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 343 344 345 346 Part 6 Hari Ini, Kamis 18 Agustus 2016 Episode 343 Di taksi, Nimisha mengatakan pada Mrs. Mehta "aku mengalami mimpi buruk selama beberapa hari terakhir. Aku tidak bisa tidur di malam hari, dan itulah sebabnya aku ingin ke psikiater" Ibu Mehra menegaskan "kau tidak gila" Manisha "aku membutuhkan bantuan profesional untuk menghindari depresi dan insomnia" Ibu Mehra khawatir "hari ini sangeet Ranveer dan kau harus ada disana" Nimisha "aku sudah mempersiapkan semuanya" Mereka berhenti di rumah sakit. Episode 343 Ranveer mengatakan untuk Ishaani "tidak mungkin aku tidak memesan DJ" seketika Ranveer bahwa dia tidak memesan DJ. Ranveer "aku pergi ke sana untuk memesan satu, tetapi mungkin aku tidak mendapatkan satu DJ nya" Ishaani "aku sudah menyuruhmu untuk mendapatkannya, bagaimana mungkin kau tidak tahu apakah kau pergi ke sana atau tidak" Ranveer meminta maaf, Ritesh dan Kailash menunjuknya untuk tidak melakukannya. Ishaani berbalik ke belakangnya karena Ranveer menatap mereka. Episode 343 Ishaani bertanya "kenapa kau berhenti mengatakan maaf apa kau mendengarkan apa yang aku katakan?" Ranveer pergi untuk mendengarkan paman, dia bertanya "paman kenapa kau menunjuk untuk tidak mengatakan maaf" Ritesh "dia memarahimu, kau harus selalu membiarkan istrimu berbicara dan tidak pernah ikut campur dalam pembicaraan istri" Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 343 344 345 346 Part 7 Hari Ini, Kamis 18 Agustus 2016 Episode 343 Chaitali, Amba dan Ishaani datang ke sana. Chaitali bertanya "Ritesh apa kau mengajarkan yang salah pada Ranveer" Riteah "tidak ..bukan aku tapi kailash" Amba bertanya pada Kailash "orang umum selalu membuktikan istrinya lah yang salah, istri yang berpuasa tiga kali bagimu dalam setahun" Ishaani mulai memarahi Ranveer. Manas pulang dan meminta maaf pada Parul. Parul mengatakan "jika kau datang sebelumnya kau akan banyak tertawa" Baa datang dan memberitahu Ishaani jangan memarahi Ranveer. Ishaani mengatakan "Ranveer lupa memesan DJ" Baa mengatakan "aku dan Amba yang akan memesan DJ" Episode 343 Nimisha mendengar perawat berbicara tentang Ranveer karena mereka menyaksikan wawancara. Mereka membahas "dia RV? Saat itu dia berperilaku sangat jelek dan hari ini dia memberi nasihat tersebut. Kita tidak tahu ternyata dia seorang pengusaha besar, dan ini adalah kasus 256, aku mempunyai rekamannya di CD dia sampai dimarahi oleh dokter" Manisha berpikir "pasti ada sesuatu yang salah dengan Ranveer, aku harus mencari tahu tentang 256" . BERSAMBUNG SEBELUMNYA || SELANJUTNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel