-->

Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 335 (Selasa 16 Agustus 2016 Ketujuh)

KING-SINOPSIS Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 335 (Selasa 16 Agustus 2016 Ketujuh) Episode 335 Amba memperkenalkan Parul pada semua orang. Lakshmi mengatakan mereka berdua terlihat baik. ayah anak itu bertanya tentang RV. Ishaani mengatakan "dia ada di atas dengan Manas dan pengacara" Manas mencoba untuk berbicara dengan RV. RV "kita bicara nanti saja" Manas memghentikan RV di koridor "ini benar-benar mendesak" RV "ya katakan" Manas "aku bertemu Mr Shah dia pedagang berlian. Dia bisa membawa kita keluar dari situasi ini. Kita harus memberikan 5 berlian crore kita di 4,5 lac hitam, kita akan mengklaim perusahaan asuransi bahwa kita telah kehilangan berlian dan akan mendapatkan 5 crores dari mereka. Dengan cara ini kita akan memiliki keuntungan dari 9,5 crore" RV bertanya "kenapa kau memberi saran ini?" Manas "pasar saham sedang benar-benar turun, bagaimana kita akan mengatasinya" RV "ini masalah, tapi aku tidak akan mencuri berlian dan mengklaim asuransi. Aku sudah menjalankan perusahaan selama bertahun-tahun, aku tidak pernah melakukan penipuan apapun. Ada masalah, tapi begitu aku kehilangan rasa hormat aku tidak akan mendapatkannya lagi" RV "sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Shah untuk tawarannya dan saran keduanya. Kau harus pergi ke kantor aku akan ke bawah" Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 335 (Selasa 16 Agustus 2016 Kedelapan) Episode 335 Pria duduk dengan Parul dan menatap tangannya. Ishaani mengatakan untuk Amba "jika Ranveer turun, Parul dan Prakash harus berbicara satu sama lain" Lakshmi khawatir. Ishaani "pendapat mereka juga penting" Amba memungkinkan sekaligus mengatakan "keduanya akan saling mengenal satu sama lain dengan cara ini, setelah itu mereka hanya berbicara melalui kontak mata" Ishaani berbisik ke telinga Parul untuk tidak tegang dan mengatakan "apapun yang kau pikirkan kau tidak boleh gugup" Ibu Prakash mengatakan kepadanya untuk pergi dengan Parul. Keduanya berdiri untuk masuk ke dalam. RV datang ke bawah. ia bertanya tentang Parul dan Prakash. Kailash mengatakan "mereka pergi untuk berbicara berdua" Baa "ya berdua saja" Semua orang tertawa. Di dalam ruangan, Prakash bertanya Parul apa hobinya. Parul "apapun yang penting" Prakash "kau pasti menyukai sesuatu, apa kau suka nonton film?" Parul mendengar Krish menangis dan berjalan kepadanya. Mala membawa Krish melalui koridor, Parul keluar dari ruangan dan mengambil Krish darinya. Ia mengirimkan Mala untuk membawa makanan, mengatakan "kau tidak tahu dia akan menangis ketika dia lapar" Episode 335 Parul membawa Krish ke kamar, Prakash bertanya "siapa anak ini?" Parul "dia milikku..meskipun aku tidak melahirkan, tapi dia seperti anakku sendiri. Kau harus berpikir jika kau ingin menikahiku, aku juga akan datang ke rumahmu dengannya" Prakash keluar. Lakshmi berdiri di pintu khawatir. Prakash keluar dari ruangan. RV mengatakan pada Prakash "aku sudah menunggumu" Prakash "usulan ini tidak mungkin" Semua orang berdiri di khawatir,Prakash beranjak pergi dan mengatakan "aku akan menceritakan semuanya dalam perjalanan pulang" Semua orang bingung. . BERSAMBUNG SEBELUMNYA || SELANJUTNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel