-->

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 51 Kamis 13 Juli 2017 Part 4




loading...


KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
 KING-SINOPSIS
Sinopsis Swaragini ANTV Episode 51 Kamis 13 Juli 2017 Part 4
Sinopsis Swaragini Episode 136 part 2

Urvashi melihat foto kakaknya.
Urvashi mengejek Sumi.
Urvashi berkata " Ragini dan Swara menikah pada saat yang sama,
tapi hari ini Ragini bahagia dan Swara.
Dia mengejek Swara
Urvashi berkata " kehidupan wanita bercerai seperti ini saja dan bahkan ayahnya pun tidak bisa membiarkannya tinggal.
Swara meminta maaf pada Sumi.
Sumi berkata " kau tidak salah.
Swara berkata " Aku tidak tahu bahwa aku akan jatuh cinta dua kali,
dan hubunganku dengan Sanskar ialah seumur hidup, sangat murni dan dewasa.
Aku menerima bahwa aku belum menyadari cintaku sebelumnya,
tapi kemudian aku merasa bahwa dia benar-benar jodohku.
Apapun yang aku rasakan untuk Sanskar, belum pernah kurasakan pada orang lain.
Aku seharusnya tidak menyalahkan Sanskar dan Kavita.
Aku akan tidur.
Shekhar datang ke kamar Swara dan melihat dia tidur.
Begitu dia pergi, Swara membuka mata dan menangis lagi melihat kertas yang telah dilemparkan Sanskar di kamarnya.



loading...
Kavita memeluk Sanskar
Kavita berkata " mengapa kamu tidak menyanyikan laguku.
Sanskar berkata " tampaknya hujan akan datang, minumlah obatmu.
Kavita berkata " banyak hal telah berubah di tahun-tahun ini, katakanlah.
Sanskar berkata " jika aku memberitahumu sesuatu,
maka kau akan menangkap kebohonganku.
Kavita berkata " Kau jangan berpikir bahwa aku lemah atau tidak tahan menerima kebenaran.
Mengapa kau tidak menyanyikan lagu kita.
Sanskar berkata " aku tidak menyanyikan lagu kiya karena. . .
aku lupa lirik lagu itu.
Kavita berkata " kau membuatku takut.




Swara mengingat pertunangan Sanskar dan menangis.
Dia melihat teleponnya dan pesan-pesan untuk Sanskar.
Saat itulah dia mendengar suara dan pergi keluar.
Urvashi menangis dan mengatakan bahwa kakaknya sangat marah.
Nenek datang.
Urvashi dan semua orang datang ke kamar dan melihat bingkai foto rusak di lantai.
Urvashi berkata " aku sudah memberitahumu bahwa kakakku tidak bahagia dan karena itulah foto-fotonya terjatuh, jiwanya gelisah.
Shekhar berkata " beberapa jendela mungkin terbuka.
Urvashi berkata " Lalu mengapa hanya bingkai foto kak Janki yang rusak dan mengapa bukan orang lain.
Kakakku sangat sedih.
Badai besar akan mengejutkan semua orang.
BACA SELANJUTNYA : 

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 


loading...

 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS



LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel