-->

Sinopsis anandhi Senin 8 mei 2017Part 2 (1-4)




loading...


KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
 KING-SINOPSIS
Sinopsis anandhi Senin 8 mei 2017Part 2 (1-4)
Balika Vadhu 8 Januari 2014 (1477 )
Sinopsis anandhi Senin 8 mei 2017Part 2 (1-4)
Episode dimulai dengan Alok memarahi Saanchi dan bertanya, bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa Anandi dan Shiv tidak dapat menangani anak itu. Dia mengatakan, bagaimana jika pusat adopsi tidak memberi anak itu kepada mereka. Mereka akan terluka. Saachi berkata, saya memberikan perspektif saya. Saya telah melakukan apa yang saya anggap benar. Anandi mengatakan, kami mengambil pendapat semua orang. Saachi berkata, aku tidak memikirkannya saat itu dan memintanya untuk tidak memasukkannya ke dalam kata-kata emosionalnya. Alok memintanya untuk menghentikan omong kosongnya. Seseorang datang dan memberikan laporan itu kepada Jagya. Jagya memeriksa laporan dan terlihat tegang. Papaisaa bertanya, apa yang terjadi? Jagya mengatakan, ini adalah laporan Ganga dan itu tidak baik. Bahaya meningkat dalam hidupnya. Bobot bayi meningkat tapi Gangga tidak bisa menahan bayinya lama. Jagya berlinang air mata. Dia bilang, saya tidak tahan jika terjadi sesuatu padanya. Dadisaa menghiburnya dan berkata, Anda seorang dokter. Anda melihat keajaiban terjadi di bidang Anda. Itu akan terjadi.

Dadisaa mengatakan, Dia memiliki kepercayaan pada Devimaa dan Gangga. Dadisaa meminta Jagya untuk pergi. Jagya mengatakan, aku tidak bisa menghadapinya dan memintanya untuk pergi sebagai gantinya. Dadisaa bilang dia ingin bertemu denganmu sekarang. Dia membutuhkan cintamu pada saat ini. Anda adalah dukungannya yang saya tidak.



loading...
Anandi mengatakan, Anda mengatakan bahwa saya ingin membawa anak itu. Shiv mengatakan, semuanya akan baik-baik saja. Anandi bertanya, bagaimana? Dan berkata, bagaimana jika Sonali ji menulis sesuatu tentang ucapan Saachi, lalu apa? Aku juga memutuskan nama anak itu. Shiv mengatakan, kita akan bertemu dengan pusat adopsi dan akan menjelaskannya. Anandi mengatakan, ini adalah ujian kami untuk cinta. Ini akan menjadi hadiah terbaik saya jika mereka setuju untuk memberikan Amol kepada kita. Shiv meyakinkannya.

Jagya datang ke Gangga. Gangga melihat perutnya yang sedang tumbuh. Jagya dan Ganga masuk ke dalam obrolan mereka yang biasa. Gangga meminta dia untuk sarapan pagi dari Sumitra. Gangga memegang perutnya. Jagya merasakan bayi itu seperti kicks. Gangga mengatakan, semua orang akan sangat senang. Jagya bilang, kamu tidak mengambil namamu karena dia akan ingin bertemu denganmu sebelum orang lain. Anda adalah seorang ibu yang ingin memberinya kelahiran tanpa memikirkan bahaya hidup Anda. Jagya mengatakan, bayimu akan lebih dekat denganmu dibanding orang lain. Jagya dan Gangga emosional. Gangga berkata, apakah saya bisa melihat anak saya? Jagya mengatakan, tentu saja. Kami baru saja memulai hidup kami dan masih ada jalan yang panjang.

Seseorang mengetuk pintu jam 6 pagi. Shiv bangun dan pergi untuk membuka pintu. Anandi mengikutinya. Mahi menyamar sebagai tukang pos dan memberi paket kepada mereka. Shiv bertanya, Anda mengirimkannya saat ini. Mahi menangani paket itu. Anandi meminta Shiv untuk membuka bungkusan itu. Shiv membukanya dan menemukan si petinju. Semua keluarga datang dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka. Anandi dan Shiv berterima kasih pada mereka. Daddu berkata, kau membuatku bangga. Shiv mengatakan, kejutannya bagus juga. Daddu berkata, Mahi dan Anoop adalah dalang kejutannya. Shiv meminta Mahi. Alok memintanya masuk. Saachi kesal dan mengira aku tidak ingin terlibat dalam kebodohan ini. Saachi membuka pintu dan meminta Mahi masuk ke dalam. Mahi masuk dan menghendaki Anandi dan Shiv. Anandi berterima kasih padanya.





Dadisaa menunjukkan bajunya kepada Sumitra yang menurut Bhairov dipegangnya. Dia mengatakan, saree berwarna-warni untuk Meenakshi ini. Sumitra mengatakan, mereka akan menyukainya. Anandi mungkin tidak akan senang jika dia hanya melihat aku dan dia bapusaa. Dia mungkin ingin semua orang menghadiri hari jadinya. Dadisaa mengatakan, dia sangat mengerti dan matang.

Daddu sedang mengatur dekorasi pesta ulang tahun Shiv dan Anandi. Ira dan Meenu meminta Shiv dan Mahi pergi ke suatu tempat karena mereka harus menyiapkan laddoos. Anoop juga sibuk di dekorasi. Shiv dan Mahi bertanya-tanya ke mana harus pergi untuk sarapan. Anandi menertawakannya dan berkata, pergi ke gudang dan makan. Anandi mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi ke panti asuhan. Shiv berkata, saya yakin Anda akan meyakinkannya. Sonali mengatakan kepada sipir bahwa Saachi menentang adopsi dan saya harus menyoroti hal ini dalam laporan saya. Sipir mengatakan, Anandi dan Shiv sangat matang dan orang-orang positif. Sonali mengatakan, kita tidak bisa mengabaikan fakta tersebut. Anandi datang dan mendengar semuanya.

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 


loading...

 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS



LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel