-->

KING-SINOPSIS ANANDHI 1208 Tayang Sabtu 4 Maret 2017





KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM
 KING-SINOPSIS

ANANDHI 1208 PART 1
KING-SINOPSIS   ANANDHI 1208 Tayang Sabtu 4 Maret 2017
Nenek sedang bermeditasi, saat itu dia mendengar langkah kaki, dia membuka matanya dan terkejut melihat gauri dan jagdish masuk ke haveli, dan dia berpikir bahwa apa yang selama ini dia khawatirkan akhirnya terjadi, Jagdish membawa Gauri kembali.

Ternyata semua itu hanyalah halusinasi nenek, Anandi yang datang dan langsung mendekati nenek. Nenek terlihat tidak suka melihat kedatangan Anandhi

Nenek : Kau dan gangga sudah membuatku gelisah setiap saat

Anandi : aku tidak pernah bermaksud untuk menyakiti nenek, dan aku hanya melakukan apa yang kurasa benar.

Anandhi melihat ganga mengisyaratkan untuk datang ke samping. Anandhi memeberi alasan untuk pergi, sementara nenek berharap jagdish akan segera pulang



ANANDHI 1208 PART 2

Anandhi menghampiri Gangga dan bertanya kenapa dia memanggilnya

Ganga : aku minta maaf, karena kesalahanku telah membuat seluruh keluarga marah padamu

Anandhi : aku tidak keberatan untuk di marahi, mereka juga memiliki cinta yang tersembunyi untukku. aku hanya khawatir dengan nenek, dia sangat tegang memikirkan Jagdish.

Ganga : aku mengerti dengan baik apa yg Jagdish lalui setelah menikah untuk kedua kalinya, jika ia harus pergi ke gauri, ia sudah pergi ketika kau menikah, tapi dia tidak menunjukkan kedewasaannya, dan sekarang ia hanya ingin memperbaiki kesalahan dan melanjutkan hidup baiknya.

Anandi : Kau memikirkan tentang jagdish agar lebih baik, kau sangat baik


ANANDHI 1208 PART 3

Jagdish ingin memasuki ruangan gauri

Jagdish : aku tidak bisa menunggu lagi, sebentar lagi pesawat yang aku tumpangi akan segera berangkat, dan aku telah menunggu cukup lama

Perawat terus berusaha untuk menghentikan Jagdish. Jagdish akhirnya memasuki ruangan Gauri dan melihatnya kosong, perawat mengatakan bahwa Gauri tidak ingin melihatnya, dan dia pergi beberapa waktu yang lalu.
Kemudian Jagdish meninggalkan catatan

Jagdish : aku datang untuk meminta maaf, dan kau memiliki hak untuk menghindariku, karena aku telah melakukan kesalahan padamu, dan aku berharap bahwa Tuhan telah memberimu pemikiran yang baik untuk saat ini, aku tidak akan memaksamu untuk bertemu denganku, tapi aku ingin kau menjadi baik, dan aku berharap bahwa suatu hari nanti kau akan menjadi seorang ahli bedah terbaik dan bergerak maju di dalam hidupmu dan melupakan masa lalu, seperti yang coba kulakukan.

Diakhir suratnya, Jagdish menandatangani suratnya sebagai JAGDISH. Dia memberikan catatan itu ke perawat dan mengatakan kepadanya untuk memberikannya kepada gauri



ANANDHI 1208 PART 4

Nenek sedang menunggu dengan tidak sabar dan mondar-mandir di lorong, sementara bhairo tidak bisa menelepon jagdish.

Nenek : sia-sia saja untuk menunggu Jagdish, karena ia tidak akan datang, dan kita harus makan malam. Sebaiknya kau pulang saja Anandhi

Anandi : Tidak nenek, aku yakin bahwa Jagdisg akan datang.
Nenek terus memarahi Anandi, kemudian jagdish datang

Jagdish : nenek harus percaya bahwa aku akan kembali.

Yang lain terlihat bahagia dan menegur Jagdish dengan penuh kasih mengatakan bahwa pada usianya mereka tidak akan mampu menanggung guncangan lagi.

Jagdish : aku berjanji bahwa ini adalah terakhir kalinya aku membuat kalian khawatir, dan itu tidak akan terjadi lagi.

Nenek : apa perlunya kau pergi untuk minta maaf pada gauri, dia yang telah memberimu begitu banyak rasa sakit.

Bhairo : Sudahlah ibu, biarkan jagdish beristirahat dulu, nanti kita lanjutkan lagi interogasinya

Jagdish : aku minta maaf atas ketegangan dan masalah yang telah aku timbulkan, tetapi aku melakukannya dengan sengaja karena kalau tidak kalian terutama nenek tidak akan membiarkanku untuk pergi, nenek akan mengurungku agar aku tidak pergi ke mumbai dan meminta maaf.

Nenek : lalu apa yang kau lakukan kepada gauri, cepat katakan.

Semua menunggu jawaban jagdish, jagdish akhirnya mengatakan bahwa ia berhasil dengan misinya. Dia mengatakan kepada mereka apa yang terjadi

nenek : ia pasti melakukan ini untuk membalas dendam padamu

Jagdish : Gauri benar-benar sangat marah, tapi aku tidak masalah dg itu, karena aku telah meminta maaf dan sekarang terserah dia

Anandi : Kau benar, tidaklah penting apakah kau bertemu dengannya atau tidak, yg terpenting adalah bahwa kau melakukan apa yang harusnya kau lakukan dan meminta maaf.

Sumitra : Jagdish, kau segarkanlah dirimu, setelah itu kita akan makan malam bersama.
Jagdish pergi






ANANDHI 1208 PART 5

Nenek : apa yang di lakukan jagdish sudah benar, tetapi gauri tidak berubah sama sekali, bahkan sekarang ia menghina Jagdish dengan menolak bertemu Jagdish

Ganga : Yang dilakukan Gauri sudah benar

Semua terkejut mendengar Gangga berbicara seperti itu

Ganga : sebelumnya maafkan aku untuk berbicara seperti ini, tetapi apa yang terjadi sudah benar, ketika jagdish mengikuti hatinya, dan bertemu gauri untuk meminta maaf, maka jagdish akan merasa lebih bersalah daripada perasaan ringan, dan akan membuatnya lebih sulit untuk kembali, Tapi dengan tidak menemui gauri, menunjukkan bahwa Gauri tidak memerlukan Jagdish lagi dalam hidupnya, dan membuat mudah bagi Jagdish untuk datang kembali.

Nenek memuji gangga untuk cara berpikir nya. Gangga dan Sumitra pergi untuk mempersiapkan makan malam. Anandi meminta nenek untuk datang dengannya karena dia memiliki sesuatu yang penting untuk dibicarakan dengannya
.
Mau tau sinopsis selanjutnya?? komen "Next" ya, komennya diatas 30 mimin lanjutin deh😂


ANANDHI 1208 PART 6

Di kamar nenek

Nenek : masalah apa yang ingin kamu bicarakan

Anandi memberikan nenek kalung, yang membawa kembali semua kenangan dalam pikiran nenek

Anandi : saat aku menerima ini, aku tidak mengerti apa yang nenek yakini di dalam diriku, dan aku tahu bahwa ini sangat berharga untuk nenek, ini mengingatkan nenek untuk perjuangan hidup nenek sendiri dalam menghadapi badai, sekarang waktunya telah tiba, aku harus mengembalikannya sekarang, karena pemilik sah kalung ini, telah kembali ke haveli, dan aku memiliki keyakinan penuh pada perilaku yang bertanggung jawab dan matang setelah mendengarkan pembicaraan hari ini. Nenek bisa memberikannya kepada jagdish saat nenek merasa waktunya sudah tepat dari hati nenek
.

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA 


 

BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS



LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel