-->

Highlights of the day, Thapki di hotelnya





KING-SINOPSIS.BLOGSPOT.COM



 KING-SINOPSIS

#part12 Highlights of the day, Thapki di hotelnya



.



Pelayan datang dan bertanya tentang permintaan nya. thapki memesan makanan dan dia tergagap tiba-tiba





Pelayan mengambil pesanan nya.



Thapki menyadari bahwa dia gagap dan tegang.



Asisten datang.



Asisten : kau jangan khawatir.






Thapki khawatir


Thapki : semua orang akan tahu sekarang bahwa aku Thapki, jika aku tergagap seperti ini. 


Thapki : aku Vani Oberoi. 


Thapki mencoba berbicara dan tergagap lagi. 


Asisten meminta Thapki untuk tidak khawatir dan tidak tegang


.


Asisten : kau dan kerja keras tuan akan pergi sia sia, karena Tuan lah, kau bisa berbicara begitu lancar didepan keluarga Pandey


.









Thapki mengenang saat dia berlatih berbicara.


Asisten meminta Thapki untuk berlatih sebelum berbicara


.


Thapki : gagap adalah identitas Thapki, aku menyimpan dendam di hatiku dan mendapakan Bihaan menanggung ntuk memenuhi motifku, aku Vani Oberoi dan akan pergi sendiri, kamu tidak perlu datang denganku

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA



BAGI YANG INGIN BACA LAINNYA BISA LIHAT DAFTAR SINOPSIS




LIKE FANPAGE UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel